Berita / Akademik

Dr. Datuk Imam Marzuki, MA, Buka Sidang Senat Terbuka Acara Wisuda Ke 2 STAIN Madina

Humas - 21 November 2020


Panyabungan - Sabtu, 21 November 2020. Sidang Senat Terbuka acara wisuda STAIN Madina ke 2 telah dibuka secara resmi oleh Ketua Senat STAIN Madina, Dr. Datuk Imam Marzuki, MA. Sidang dibuka tepat pada pukul 09:30 WIB dan berlangsung di Aula STAIN.

Pada acara sidang senat terbuka, Ketua Panitia, Dr. H. Kasman, MA. Menyampaikan bahwa peserta yang yang terdaftar sebagai peserta wisuda ada sebanyak 213 orang.

“acara wisuda ini dilaksankan dengan menggunakan dana DIPA STAIN Madina. Jumlah mahasiswa yang diwisuda ada sebanyak 213 orang dari Prodi PAI dan Prodi HES” papar beliau

Kabag AUAK, Irfan Mustofa, MA., Membacakan Surat Keputusan Ketua STAIN Madina Nomor 242 tentang penetapan Lulusan Program Sarjana Pada Wisuda Ke-2 Sekolah Tinggi Agama Islam Mandailing Natal Tahun 2020.

Untuk informasi bahwa pada sidang senat terbuka, dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Mandailing Natal, Komjen Pol (purn) Dr. H. Saud Nasution, semua anggota senat, para dosen, dan mahasiswa yang diwisuda. Sedangkan para undangan dan semua wali mahasiswa disediakan tempat khusus di halaman Aula STAIN.

Panitia telah menyiapkan layar monitor, agar semua undangan yang berada di halaman dapat menyaksikan semua rangkaian acara yang sedang berlangsung di dalam gedung.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)          

Share To :