Berita / Kampus

Kasubdit Sarpras dan Kemahasiswaan PTKI Kemenag RI, Zulpan Hasibuan, M.Pd., Lakukan Peninjauan Lokasi Kampus STAIN Madina

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 16 Desember 2022


Panyabungan - Jumat 16 Desember 2022. Kasubdit Sarpras dan Kemahasiswaan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Zulpan Syarif Supriadi Hasibuan, S. Ag., M.Pd., melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kampus STAIN Madina. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka sebagai narasumber pada acara seminar Nasional yang digelar untuk dosen dan mahasiswa.

Disela-sela kunjungan beliau, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., mengajak beliau berkeliling di lokasi kampus untuk melihat kondisi dan sarpras STAIN Madina.

"ini lahan kita masih luas Pak Kasubdit dan butuh bangunan untuk pengembangan kampus" terang beliau

Lebih lanjut, Dr. H. Sumper Mulia Harahap juga menunjukkan sejumlah sarpras agar mendapat perhatian dari pemangku kebijakan. Kesempatan itu beliau mengajak Kasubdit Sarpras memasuki ruang para ketua dan sekretaris Prodi.

"Inilah ruang program studi kita Bapak Kasubdit, Para Ketua dan Sekretaris Prodi tetap semangat melakukan pelayanan kepada mahasiswa meski kondisinya sangat sederhana" ujar beliau
 
Masih pada kesempatan itu juga, Ketua STAIN Madina menjelaskan bahwa kampus sangat membutuhkan ruang perkuliahan untuk tahun ajaran baru yang akan datang.

"sebenarnya saat ini kondisi ruang perkuliahan masih kurang, tentu kita sangat butuh dukungan dari pemangku kebijakan tahun ajaran baru nanti" papar beliau

Pada kesempatan itu, Kasubdit Sarpras dan Kemahasiswaan, Zulpan Hasibuan menyampaikan bahwa lahan yang dimiliki oleh STAIN Madina sangat bagus dan penambahan bangunan harus menjadi perioritas.

"lingkungannya sangat asri dan masih bisa sejumlah bangunan" Kata beliau

Pada waktu meninjau kondisi lingkungan STAIN Madina itu beliau juga menyempatkan berdoa agar kampus STAIN Madina segera menuju IAIN.

Sebagai informasi, bahwa dalam kegiatan itu didampingi oleh semua unsur pimpinan, Para Wakil Ketua, Dr. H. Dedisyah Putra, MA., Dr. H. Kasman, MA., Irma Suryani Siregar, MA dan Kabag STAIN Madina, Irfan Mustofa, MA.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :