Berita / Kampus

Ketua DWP STAIN Madina, Ny. JWS Rizki Sumper Mulia Buka Secara Resmi Agenda 17-an

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 18 Agustus 2022


Panyabungan – 17 Agustus 2022. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Madina secara resmi membuka acara lomba dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Pelaksanaan lomba diikuti oleh semua anggota Dharma Persatuan STAIN Madina, Selasa (16/08/2022) di Aula Gedung baru STAIN Madina.

Ketua DWP STAIN Madina, Ny. JWS Rizki Sumper Mulia menyampaikan perlombaan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia Ia saat membuka acara tersebut berharap ibu-ibu anggota DWP bisa kompak dan bahagia melaksanakan lomba.

“Hari ini lomba, menang dan kalah itu hal yang biasa, yang menang Alhamdulillah dan yang kalah Alhamdulillah,” jelasnya.

Beliau juga menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan lomba 17 Agustusan ini dalam upaya membangun semangat kebangsaan, membentuk jiwa bersaing yang kompetitif dan sehat, untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan STAIN Madina.

Beliau juga menjelaskan kegiatan lomba ini juga dalam rangka memperingati hari anak nasional yang pada awalnya akan diperingati pada awal agustus lalu. Namun karena ada beberapa agenda lain yang harus diikuti, DWP STAIN Madina sepakat untuk memperingatinya pada momen HUT RI yang ke-77.

Disisi lain, Ny. JWS Rizki berharap dengan adanya agenda ini, anak-anak anggota DWP dapat saling mengenal sekaligus menumbuhkan persaudaraan pada diri mereka.

Ayo Semangat! STAIN MadinaMenuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :