Berita / Akademik

Ketua STAIN Madina Lantik Dr. Dedisyah Putra, M.A., Sebagai Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 21 September 2022


Panyabungan – 21 September 2022. Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., melantik Dr. Dedisyah Putra, M.A., sebagai wakil ketua bidang akademik dan kelembagaan. Acara tersebut berlangsung di gedung serba guna kampus (19/09/2022).

Dalam acara itu turut hadir seluruh pejabat struktural dan fungsional di lingkungan STAIN Madina. Mulai dari Kepala P2M, Kepala P3M, Direktur Ma’had, Kepala UPT, Ketua-ketua Program Studi dan Kepala Subbag AUAK dan AK.

Pada acara itu, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., mengatakan bahwa dalam mengemban tugas harus penuh dengan rasa tanggungjawab yang tinggi dan memiliki tujuan yang sama yaitu untuk membangun STAIN Madina agar lebih berkembang dan maju.

“amanah sebagai wakil ketua mempunyai tanggungjawab yang besar. Kampus mempunyai hajat banyak untuk kita kembangkan secara bersama-sama kedepannya” pesan beliau

Lebih lanjut beliau juga menuturkan bahwa posisi wakil ketua merupakan penyambung pesan dan amanah dari ketua. Karena itu, kebijakan dari para wakil tentu atas persetujuan dan penyampai pesan ketua.

“tidak ada pembeda antara saya dan wakil ketua, mereka adalah ketua di bidangnya masing-masing, maka menghargai mereka sama seperti menghargai saya mencela mereka sama dengan mencela saya” tegas beliau

Pada akhir penyampaiannya, Ketua STAIN Madina menegaskan bahwa tugas-tugas besar kampus yang sedang menanti hanya bisa dikerjakan secara bersama-sama, totalitas dan ikhlas.

“banyak tugas yang telah menanti kita, ini semua bisa kita tuntaskan dengan kerja bersama-sama, totalitas dan ikhlas”tutup beliau

Pada kesempatan itu juga, usai pelantikan Dr. Dedisyah Putra, M.A., menyampaikan bahwa beliau sangat terbuka untuk menerima saran dan masukan dari semua unit serta Prodi terkait kemajuan kampus.

"ini amanah besar bagi saya, karena itu saya sangat terbuka untuk saran dan masukan dari seluruh unit dan program studi terkait kemajuan kampus kita tercinta. Mari kita dukung dan suskeskan ide-ide besar dari Ketua STAIN Madina, ini kampus kita bersama, kalau bukan kita siapa lagi" ucap beliau pada acara ramah tamah

Lebih lanjut beliau berpesan bahwa semua kampus besar tidak muncul secara tiba-tiba, namun semuanya pasti dimulai dari hal-hal kecil dan memfungsikan semua unsur yang ada pada sebuah lembaga. Oleh karena itu beliau mengharapkan kerjasama yang solid dari semua unsur.

Pada akhir acara, semua yang berhadir memberikan ucapan tahniah kepada Dr. Dedisyah Putra, M.A yang didampingi oleh keluarga. Semua turut mendoakan agar lancar mengemban amanah untuk kemajuan kampus STAIN Madina.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :