Berita / Akademik

Panitia PMB STAIN Madina Umumkan Hasil Ujian Mandiri

Humas - 07 September 2020


Panyabungan Pada hari Senin (07/09/2020). Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STAIN Madina mengumumkan hasil ujian mandiri hari ini. Adapun informasi untuk daftar ulang akan diumumkan kembali melalui website www.stain-madina.ac.id setelah pengumuman Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Ketua PMB STAIN Madina, Dr. H. Kasman, M.A menyampaikan bahwa hasil ujian ini sudah melalui proses seleksi yang lumayan ketat.

“Alhamdulillah hari ini sudah bisa kita umumkan hasil ujian mandiri, tentu hasil ini melalui seleksi yang lumayan ketat di antara peserta yang mendaftar” tutur beliau

Melihat hasil ujian dari para peserta, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S berharap bahwa semua Program Studi yang menjadi pilihan para mahasiswa adalah pilihan yang terbaik.

“semoga pilihan program studi dari para mahasiswa baru ini sangat tepat dan masing-masing bisa mengembangkan potensinya di prodi pilihannya”tutur beliau

Seperti diinformasikan sebelumnya bahwa pada hari rabu (02/09/2020) telah dilaksanakan ujian mandiri di kampus STAIN Madina. Hanya berselang empat hari panitia sudah dapat mengumumkan hasil ujian tersebut.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

link download https://stain-madina.ac.id/assets/ckfinder/userfiles/files/Dok%20baru%202020-09-09%2008_42_53.pdf

Share To :