Berita / Kemahasiswaan

Pererat Ukhuwah, UKM POTRET Fotografi STAIN Madina Gelar Buka Bersama

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 22 April 2021


Panyabungan - 22 April 2021. Bertepatan malam ke 11 Ramadhan ini, keluarga besar pembina dan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) POTRET fotografi STAIN Madina menggelar acara buka bersama. Kegiatan ini bertempat di Yayasan Sekolah Al-Furqon, Panyabungan.

Turut hadir para pembina UKM POTRET yaitu Ahmad Salman Farid, M.Sos., Muhammad Ardiansyah, MM., dan Hafsah Juni Batubara, M.Sos.,

Sesuai dengan keterangan dari pengurus UKM, tujuan kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana mempererat tali persaudaraan serta merencanakan kegiatan UKM POTRET Fotografi di masa yang akan datang, salah satunya tentang kegiatan workshop upgrading pengurus dan perekrutan anggota baru.

Ahmad Salman Farid, M.Sos sebagai Ketua Pembina UKM POTRET Fotografi menyampaikan tentang pentingnya membangun relasi untuk menuju kesuksesan.

“carilah teman sebanyak-banyaknya karena relasi atau koneksi hubungan itu jauh lebih berharga untuk dicari hari ini. Setelah lulus kuliah nanti, kemampuan diri, karakter dan jaringan teman yang bisa digunakan untuk membangun kesuksesan” ujarnya

Pada kegiatan ini, semua peserta yang berhadir menyepakati bahwa UKM POTRET Fotografi akan berevolusi menjadi UKM Multimedia yang nantinya akan terbagi menjadi 3 bagian yaitu fotografi, videografi dan desain grafis.

Untuk diketahui, bahwa UKM POTRET baru-baru ini telah berhasil melahirkan karyanya dalam bentuk film. Karya mahasiswa UKM POTERT ini akan diputar dan dipresentasikan bulan depan (Mei 2021) pada saat perlombaan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) di UIN Imam Bonjol, Padang.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim HUMAS)

Share To :