Berita / Kampus

Sekretaris Ditjen Pendis Kemenag RI Monitoring & Evaluasi Gedung Perkuliahan Baru STAIN MADINA

Humas - 11 Januari 2020


Panyabungan, Sabtu, 11 Januari 2020, Bapak Dr. H. Imam Syafe’i, M.Pd selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia didampingi Kepala Bagian Perencanaan Ditjen Pendis M.Ridwan, M.Pd dan Bapak  Abdullah Hanif melakukan monitoring dan evaluasi (monev) gedung perkuliahan baru di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal.

Dr. Kasman, MA sebagai Wakil Ketua I mendampingi Sekretaris Ditjen Pendis Kemenag beserta rombongan tersebut selama proses monitoring berlangsung. Banyak hal yang dilihat dan dinilai dari kegiatan tersebut, mulai dari perencanaan bangunan, bahan dan model bangunan hingga pembahasan RKA-KL.

 Dr. Kasman, MA mengatakan “Kami sudah berupaya untuk memberikan yang terbaik terhadap proses pembangunan gedung perkuliahan STAIN MADINA agar selesai tepat waktu dan mendapat hasil yang maksimal”.

Ia juga mengatakan bahwa “Mudah-mudahan gedung perkuliahan yang baru ini dapat digunakan pada bulan Februari tahun 2020 mendatang”.

Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi Sekretaris Ditjen Kemenag RI, beliau mengatakan “Gedung perkuliahan ini sudah bagus, hanya saja perlu diperhatikan pada sekat-sekat pemisah antar ruang kelas yang memerlukan peredam suara agar tidak mengganggu kegiatan perkuliahan di sebelahnya”.

Semoga gedung perkuliahan yang baru ini membawa keberkahan untuk generasi muda di Mandailing Natal serta menimbulkan efek positif di masyarakat. (Humas/Farid)

Share To :