Berita / Akademik

Benchmarking serta MoA antara Prodi Tadris Biologi STAIN Madina dengan Prodi Pendidikan Biologi FKIP UNRIKA

Admin Humas - 15 Oktober 2024


Panyabungan - 20 September 2024.  Prodi Tadis Biologi STAIN Madina dan Prodi Pendidikan Biologi FKIP UNRIKA melakukan penandatangan MoA kerjasama antar kedua Prodi. Kegiatan ini digelar diruang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau Kepulauan Batam (18/09/2024).

Kehadiran rombongan Prodi Tadris Biologi STAIN Madina, yaitu Dr. Melda Diana Nasution., M.A., dan Akhrif Yahsya M.Hum., disambut langsung dan bersahabat oleh Dekan FKIP UNRIKA, Prof. Dr. Suryo Hartanto., S.T., M.Pd dan Ketua Prodi Pendidikan Biologi FKIP UNRIKA, Fenny Agustina, S.Pt., M.Si. 

Mengawali pembicaraan kerjasama, Dr. Melda Diana Nasution, M.A., menyampaikan bahwa Prodi Tadris Biologi STAIN Madina ingin menjalin kerjasama dengan Prodi Pendidikan Biologi FKIP UNRIKA agar dapat saling sinergi dan share informasi terkait pengembangan keprodian.

“kami sangat senang dengan sambutan ini, tentu kita berharap dari kerjasama ini akan dapat meningkatkan ikatan ukhuwah dan silaturrahmi, selain itu kita juga berharap bahwa antar kedua Prodi dapat saling berbagi dan bersinergi untuk pengembangan Program Studi” ujar beliau

Pada kesempatan itu juga, Fenny Agustina, S.Pd., M.Si., mengatakan bahwa Prodi Pendidikan Biologi FKIP UNRIKA sangat terbuka dengan ajakan kerjasama dari Prodi Tadris Biologi STAIN Madina, selain itu beliau juga mengatakan bahwa tindak lanjut kerjasama perlu segera dapat terlaksana.

Sebagai informasi, bahwa dalam pembicaraan kerjasama ini ada beberapa poin kesepakatan yang akan dilakukan sinergi dan kolaborasi antar kedua lembaga, yaitu bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Kegiatan Mahasiswa.

Pada Penandatanganan MoA kerjasama ini, turut hadir dan disaksikan oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau Kepulauan Batam.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim HUMAS)

Share To :