Berita / Kampus

Congratulation! Sidang Munaqasyah Pertama Prodi TBI STAIN Madina Sukses Digelar

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 21 Agustus 2023


Panyabungan - Senin, 21 Agustus 2023. Program studi Tadris Bahasa Inggris (TBI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) sukses gelar sidang munaqasyah pertamanya. Agenda tersebut berlangsung di ruang sidang STAIN Madina, Senin ini (21/08).

Winda Putri Ardina berhasil menyelesaikan studinya dengan predikat cumlaude sekaligus memperoleh predikat mahasiswa pertama yang berhak menyandang gelar sarjana pada prodi TBI STAIN Madina. Sidang tersebut dibuka langsung oleh Kaprodi TBI Ms. Resdilla Pratiwi, M.Hum bersama other Examiners Ms. Hanifah Oktarina, M.Pd, Mr. Sahyoni, M.Pd dan Mr. Suadi, M.Pd.

Sekretaris Prodi TBI, Ms. Ayu Meita Putri Siregar, M.Pd menyampaikan Winda juga merupakan mahasiswa berprestasi di bidang akademik, terbukti dari IP-nya yang selalu cumlaude setiap semesternya. Selain itu Winda juga berprestasi dibidang non akademik dengan banyak mengharumkan nama TBI dan STAIN Madina di tingkat provinsi maupun nasional dengan menjuarai berbagai perlombaan, diantaranya : juara 2 nasional Story Telling di IAIN Ponorogo dan juara 3 story Telling se Sumatera dan se Asia tenggara. Selain itu, Winda juga pernah didaulat menjadi tutor/pengajar di English Junction Mandailing Natal.

Winda yang bercita- cita menjadi dosen, memiliki impian meneruskan s2 nya ke luar negeri. Saat ini ia tengah mempersiapkan kemampuan bahasanya untuk langkah awal persiapannya.

Ms. Resdilla selaku Kaprodi mengucapkan selamat kepada Winda karena telah berhasil menyelesaikan studinya. Beliau sangat mengapresiasi segala usaha yang dilakukan Winda yang konsisten dalam menyelesaikan studinya sekalipun disibukkan dengan berbagai event yang ia ikuti.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :