Berita / Kampus

Mahasiswa Baru STAIN Madina Rasakan Manfaat Hibah Lab Komputer, Terima Kasih Banyak Ketua Dewan Penyantun Komjen. Pol (P). Dr. H. Saud Usman Nasution

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 02 Juli 2024


Panyabungan – Selasa, 2 Juli 2024. Hibah untuk pengadaan Laboratorium Komputer yang diberikan oleh Ayahanda Kami, Ketua Dewan Penyantun, Komjen. Pol (P). Dr. H. Saud Usman Nasution, S.H., M.M., M.H., telah membawa manfaat besar bagi 364 calon mahasiswa baru jalur UM-PTKIN Tahun 2024.

Dalam kunjungannya ke ruang Lab Komputer, Ketua STAIN Mandailing Natal, Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag, mengucapkan “Terimakasih kami setinggi-tingginya Kepada ayahanda Kami Ketua Dewan Penyantun beserta seluruh Jajaran atas perhatian dan kasih sayang selama ini yang telah diberikan untuk kemajuan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal." Ujar beliau.

Kepala TIPD STAIN Mandailing Natal mengungkapkan harapannya agar jumlah unit komputer di lab tersebut terus bertambah seiring dengan peningkatan jumlah pendaftar calon mahasiswa baru. “Saat ini, unit yang tersedia di Lab Komputer kita baru berjumlah 21 unit. Sehingga kita baru bisa menampung 364 peserta, pembatasan jumlah peserta ujian ini berdasarkan ketentuan dan peraturan per sesi yang telah ditetapkan oleh panitia pusat disesuaikan dengan ketersidaan unit komputer dimasing-masing perguruan tinggi,” jelasnya.

Pelaksanaan Seleksi Sistem Elektronik (SSE) Jalur Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) yang berlangsung sejak 17 hingga 30 Juni 2024 berjalan lancar. Sebanyak 364 calon mahasiswa baru berpartisipasi dalam ujian ini dengan harapan dapat diterima di perguruan tinggi idaman mereka. Semoga para penerus bangsa ini dapat diterima di perguruan tinggi pilihan mereka. Amin. Salam sukses selalu!

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :