Berita / Prestasi

DEMA PTKI Se Indonesia Gelar Konsolidasi Musyawarah Nasional; Budi Santoso Presiden Dema STAIN Madina Terpilih Sebagai Korda Sumut

Humas - 30 November 2020


Panyabungan - Senin, 30 November 2020. Budi Santoso mahasiswa Program Studi Hukum Ekonomi Syariah STAIN Madina terpilih sebagai Koordinator Dewan Eksekutif Mahasiswa untuk daerah Sumatera Utara. Hal ini merupakan hasil dari acara konsolidasi musyawarah nasional Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri(DEMA PTKIN) se Indonesia.

Acara konsolidasi ini digelar di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Patah, Palembang. Seluruh perwakilan DEMA dari PTKIN yang berjumlah 58 mengikuti acara ini sampai tuntas. (27 s.d 29/11/2020).

Ketika acara pemilihan untuk menjadi Koordinator Daerah (Korda) Sumut, Budi Sanotos terpilih sebagai Koordinator setelah dilakukan voting para peserta yang berasal dari wilayah Aceh, Sumut dan Riau.

Pada waktu ditetapkan sebagai Korda Sumut Periode 2020-2021, Budi menyampaikan ucapan terimkasihnya kepada para peserta yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya serta STAIN Madina.

“saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan DEMA PTKIN se-Indonesia, lebih khusus untuk para sahabat-sahabat dari wilyah Sumut, Aceh, Riau dan lainnya atas amanah yang telah diberikan kepada kami kampus STAIN Madina” tutur Budi

Beliau juga menambahkan bahwa majunya Dema STAIN Madina telah melalui proses diskusi yang panjang.

“ini semua melalui proses diskusi yang panjang, mudah-mudahan akan membawa perubahan ke arah yang lebih positif” tambah Budi

Salah satu rekan Budi, Presiden Dema IAIN Lhokseumawe, Zubaili mengucapkan selamat atas terpilihnya Budi Santoso sebagai Korda Dema Sumut, beliau yakin bahwa dibawah kepemimpinan Budi akan membawa manfaat untuk Sumut dan lebih khusus kampus STAIN Madina.

“saya ucapkan selamat kepada sahabat saya Budi Santoso atas amanah yang telah diberikan. Saya yakin ditangan beliau Dema PTKIN wilayah Sumut akan maju dan akan memberikan manfaat kepada kampus STAIN Madina” ungkapnya

Dr. H. Kohar, M.M sebagai Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Madina memberikan dukungan kepada mahasiswa yang selalu membawa perubahan positif untuk kampus STAIN.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :