Berita / Kampus

Direktur PD Pontren, Dr. H. Waryono Abdul Ghafur, M.Ag., Lakukan Kunjungan Silaturrahmi ke Kampus STAIN Madina

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 20 Mei 2022


Panyabungan – 20 Mei 2022. Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Dr. H. Waryono Abdul Ghafur, M.Ag., melakukan kunjungan silaturrahminya ke kampus STAIN Madina disela-sela kunjungan kerjanya ke sejumlah Pondok Pesantren di TABAGSEL.

Kehadiran beliau disambut dengan hangat oleh semua civitas akademika di kampus tanah gordang Sembilan tersebut.

Ketika memberikan sambutan, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terimakasihnya atas kunjungan Direktur PD Pontren ke kampus STAIN Madina.

“kami ucapkan selamat datang Bapak Direktur di kampus STAIN Madina, mudah-mudahan silaturrahmi ini memberikan motivasi kepada dosen dan mahasiswa kita di STAIN Madina” sambut beliau

Selain itu, Dr. H. Sumper Mulia Harahap juga menyampaikan target dan keseriusan seluruh civitas akademika STAIN Madina untuk selangkah dan seirama dengan kebijakan pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan.

Pada kesempatan itu, Dr. H. Waryono melakukan peninjauan sejumlah gedung dan fasilitas kampus. Beliau sangat optimis bahwa peralihan status STAIN Madina untuk menjadi IAIN Madina dapat diwujudkan segera selama civitas akademika siap berbenah dan menyatukan tujuan.

“untuk perubahan dibutuhkan banyak persiapan dan komitmen bersama”kata beliau

Beliau menambahkan bahwa perubahan STAIN Madina menuju IAIN tentu harus kerjasama yang solid dari semua civitas akademika.

Sebagai informasi bahwa kunjungan Direktur PD Pontren ke STAIN Madina juga didampingi oleh Kabid dan Kasi Pontren Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim Humas)

 

Share To :