Berita / Kampus

Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional STAIN Madina

Humas - 06 Januari 2021


Panyabungan - Rabu, 06 Januari 2021. Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., melantik sejumlah pejabat fungsional yang baru. Adapun jabatan yang diisi adalah Ketua Prodi Perbankan Syariah, Sejumlah Sekretaris Prodi, Sekretaris P3M, Sekretaris P2M, Sekretaris SPI dan UPT Ma’had Jami’ah.

Para pejabat yang dilantik sebagian besar merupakan pelaksana tugas yang didefinitifkan dalam jabatannya. Hanya pada posisi sekretaris P2M, P3M dan UPT Ma’had yang muncul wajah baru.

Untuk diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu, jabatan sekretaris Prodi diisi oleh para calon dosen. Melalui regulasi aturan, dengan keluarnya jabatan fungsional (Jabfung) akhirnya jabatan pelaksana tugas dapat didefinitifkan.

Pada waktu memberikan arahan, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., mengatakan bahwa semua pejabat yang baru dilantik harus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“bapak/ibu yang baru dilantik mempunyai tupoksi yang telah menunggu di depan mata. Di tangan bapak/ibu juga ada tanggungjawab untuk memajukan unit masing-masing. Tentu dengan bersama-sama, tugas berat dapat menjadi ringan” papar beliau

Pada kesempatan itu juga, beliau mengingatkan bahwa tantangan untuk memajukan setiap unit tentu berbeda dengan unit yang lain, sehingga dibutuhkan kerjasama antar semua unit yang ada.

“tentu akan ada kendala yang akan kita hadapi, setiap unit akan menemukan masalah yang berbeda dengan unit lainnya, sehingga kita harus bekerjasama dan sama-sama bekerja” tutur beliau

Pada akhir penyampaiannya, beliau memberikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik. Beliau juga mengajak untuk saling mengingatkan untuk kebaikan dan kemajuan bersama.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Senat STAIN, Dr. Datuk Imam Marzuki, M.A., Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A., Ketua SPI, Mukhlis Lubis, M.Si., Kabag AUK, Nuraini, M.Pd., Ka. UPT TIPD, Ahmad Salman Farid, M.Sos., Koord Humas, Raja Ritonga, M.Sy., dan Rohaniwan dari Kemenag Madina.

Berikut nama-nama pejabat dan jabatan masing-masing.

https://stain-madina.ac.id/assets/ckfinder/userfiles/files/WhatsApp%20Image%202021-01-06%20at%2019_49_14.jpeg

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :