Berita / Akademik

DWP STAIN Madina Adakan Pertemuan Rutin Dengan Sosialisasi Nilai-nilai Anti Korupsi

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 11 November 2023


Panyabungan-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (Madina) melaksanakan pertemuan rutin bulanan hari Jum'at, 10 November 2023. 

Acara dihadiri langsung Ketua DWP STAIN Madina ibu Jws Sri Rizki Sumper Mulia, Ketua Panitia ibu Sri Wahyuni Ilham Ramadhan serta para struktural DWP STAIN Madina. 

Pertemuan rutin kali ini mengadakan Sosialiasasi Nilai-nilai Anti Korupsi dilingkungan DWP STAIN Madina yang di narasumberkan oleh Jws Sri Rizki Sumper Mulia selaku Ketua DWP dan Dosen Pasca Sarjana Univesitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan 

Dalam sambutannya ketua pantia menyampaikan bahwa narasumber yang dihadirkan langsung dari Padang Sidempuan.

"Luar biasa kita mendatangkang narasumber langsung dari padang sidempuan, dan alhamdulillah beliau bersedia mengisi meteri kita hari ini yaitu sosialisasi anti korupsi" ucapnya

Sri Wahyuni Ilham Ramadan juga menyampaikan bahwa tema sosialisasi pada pertemuan rutin bulanan ini sangat penting untuk di ketahui.

"Saya pikir ini suatu tema yang sangat penting dipelajari, nilai-nilai anti korupsi itu kita terapkan dalam hal -hal kecil akan kita kupas tuntas dengan narasumber kita hari ini" imbuhnya.

Dalam materinya narasumber menyampaikan bahwa ada 9 Nilai-nilai Anti Korupsi yaitu Jujur, Mandiri, Tanggung Jawab, Berani, Sederhana, Peduli, Disipilin Adil,Kerja Keras.

Ayo semangat, STAIN Madina menuju IAIN (Tim Humas) 

 

 

 

Share To :