Berita / Akademik

Raih Akreditasi Baru, Prodi Hukum Ekonomi Syariah STAIN Madina Dorong Mahasiswa Selesaikan Kuliah Tepat Waktu

Humas - 27 Oktober 2020


Panyabungan - Senin, 26 Oktober 2020. Program Studi Hukum Ekonomi Syariah STAIN Madina kembali menyelenggarakan sidang munaqosyah. Proses sidang saat ini dilaksanakan secara offline dengan peserta terbatas serta menerapkan protokol kesehatan.

Pada waktu memberikan arahan kepada peserta sidang, Dr. H. Kasman, M.A menyampaikan bahwa kegiatan sidang munaqosyah dapat diselenggarakan seiring dengan keluarnya akreditasi Prodi HES yang baru dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada semua Tim Akreditas Prodi HES.

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur dengan keluarnya akreditasi Prodi HES ini, kita bisa melaksanakan beberapa kegiatan prodi yang sempat tertunda. Terimakasih kami ucapkan kepada semua tim akreditasi Prodi HES yang telah bekerja keras selama ini”

Pada kesempatan itu, Asrul Hamid, M.H.I sebagai Plt. Prodi HES mengatakan bahwa Prodi sangat mendorong semua mahasiswa untuk segera menyelesaikan kuliahnya masing-masing serta tidak berleha.

“kami sangat senang mahasiswa Prodi HES ini menyelesaikan kuliahnya dengan tepat waktu. Jadi, kami dari Prodi akan selalu berusaha memfasilitasi dan mendorong semuanya agar dapat menyelesaikan kuliahnya tepat waktu” kata beliau

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S berharap dengan terlesenggaranya beberapa kegiatan di Prodi akan mengantarkan akreditasi HES menjadi lebih baik lagi kedepan.

Pada kegiatan pengarahan ini, turut hadir juga Sekretaris Prodi HES, Jannus Tambunan, M.H.I, Khairul Bahri Nasution, M.H.I, dan Koord. Humas STAIN, Raja Ritonga, M.Sy.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :