Berita / Kampus

Empat Mahasiswanya Lulus Pada Sidang Munaqasyah Perdana, Kaprodi MBS Andy Hakim, M.M Ucapkan Selamat

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 23 Agustus 2023


Panyabungan - Rabu, 23 Agustus 2023. Hari ini menjadi sejarah bagi prodi Manajemen Bisnis Syariah STAIN Mandailing Natal, pasalnya untuk pertama kalinya sidang munaqasyah digelar di prodi tersebut. Sidang perdana ini berlangsung di ruang sidang STAIN Mandailing Natal.

Total empat orang mahasiswa menyajikan skripsinya didepan para penguji yang terdiri dari Andy Hakim, M.M., Vebri Sugiharto, M.M., Rizka Ar Rahmah, M.E dan Mufti Fahrizal HRP, M.M.

Keempat mahasiswa tersebut antara lain : Fitri Husni Pulungan dengan judul skripsi "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung pada Perpustakaan Daerah Kabupaten Mandailing Natal". Kemudian Saima Putri Tanjung dengan judul skripsi "Pengaruh Kualitas Pelayanan Wedding Organizer terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Wedding Organizer UD. Dana Pelaminan Kabupaten Labuhan Batu Selatan)." Selanjutnya Indah Aminah Putri dengan judul skripsi "Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus UD. Sumber Rezeki Darussalam di Sipolu-Polu Kabupaten Mandailing Natal)." Dan terakhir, Eni Syahriani dengan judul skripsi "Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja ASN di Kantor Kecamatan Hutabargot Kab. Mandailing Natal".

Sidang munaqasyah perdana ini dibuka langsung oleh Kaprodi MBS Andy Hakim, MM. Beliau mengucapkan selamat kepada Indah dan kawan-kawan karena telah berhasil menyelesaikan studinya dan menjadi as-sabiqun al-awwalun mahasiswa yang berhasil sidang munaqasyah.

Pada kesempatan tersebut beliau berpesan agar ilmu yang diperoleh selama perkuliahan dapat memberi manfaat kepada masyarakat. "Bawalah ilmu yang didapatkan sehingga menjadi manfaat bagi orang lain karena sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain." Ucap Andy.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

 

Share To :