Berita / Kampus

Ketua STAIN Madina Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Kampus STAIN Mandailing Natal

Humas - 06 Agustus 2020


Panyabungan – Pada hari ini (06/08/2020), Ketua STAIN Madina melantik sejumlah pejabat struktural dan fungsional di lingkungan STAIN Mandailing Natal. Acara pelantikan dimulai pada pukul 08:00 Wib dan bertempat di Aula gedung STAIN Mandailing Natal.

Dalam kegiatan ini, terlihat beberapa wajah baru menduduki jabatan struktural maupun fungsional. Namun, beberapa orang merupakan pejabat lama yang dimutasi ke formasi jabatan lainnya.

Setelah selesai acara pelantikan Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih secara umum dan khusus kepada para pejabat yang telah menjalankan tugasnya, baik pejabat struktural atau pejabat fungsional.

“Saya sampaikan terimakasih kepada bapak dan ibu semua. Bapak dan ibu sudah banyak berbuat untuk kemajuan kampus kita ini. Semoga bakti dan ketulusan bapak/ibu dicatat sebagai amal kebaikan” tutur beliau

Menutup arahannya, beliau berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan baik demi kemajuan kampus STAIN Madina.

Sekedar informasi, bahwa pejabat struktural yang dilantik adalah sebagai berikut; Irfan Musthofa, SE., M.A., menjadi Kabag AUAK jabatan sebelumnya Kasubbag AUK, Nuraini, S.Pd.I., M.Pd., menjadi Kasubbag AUK jabatan sebelumnya Pelaksana Analis Jabatan, Mukhsin Nasli, S.Pd menjadi Kasubbag AK jabatan sebelumnya Pengadministrasi.

Adapun pejabat fungsional yang dilantik adalah Kholidah Nur, S.Ag, M.A., menjadi Ketua Prodi PIAUD, Junita Irawati, S.Pd., M.A., menjadi Sekretaris Prodi PIAUD, Parulian Siregar, M.Pd., menjadi Plt. Ketua Prodi PGMI, Ahmad Asrin, S.Ag., M.A., menjadi Sekretaris Prodi PGMI, Ahmad Nurul Huda Salmas, M.Pd., menjadi Plt. Kepala UPT Bahasa, Siti Aisyah Batubara, S.Sos., menjadi Plt. Kepala UPT Perpustakaan, Tentiyo Suharto, M.H., menjadi Koordinator Kepegawaian, dan Ahmad Salman Farid, M.Sos., menjadi Plt. Kepala UPT TIPD.

Diakhir kegiatan, para undangan yang berhadir memberikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik. Ayo Semangat! STAIN menuju IAIN. (Tim Humas)

 

 

 

Share To :