Berita / Kampus

STAIN Madina Gandeng PT. Taspen Cabang Pematang Siantar Sosialisasikan Produk Taspen

Humas - 08 Desember 2020


Panyabungan – Selasa, 8 Desember 2020. STAIN Madina menjalin kerjasama dengan PT. Taspen (Persero) Cabang Pematang Siantar untuk mensosialisasikan Produk Taspen kepada seluruh civitas akademika STAIN Madina. Kegiatan ini digelar di Aula STAIN Madina.

Nuraini, M.Pd., menyampaikan laporan panitia, bahwa kegiatan terselenggara atas dana swadaya dan akan dilanjutkan untuk penandatanganan MoU.

“kegiatan ini terlaksana dengan dana swadaya dan dihadiri oleh semua Civitas Akademika STAIN Madina, setelah kegiatan sosialisasi ini akan dilaksanakan penandatangan MoU.” papar beliau

Ketika membuka acara sosialisasi, Wakil Ketua III, Dr. H. Kohar, M.M., menyampaikan ucapan selamat datang kepada PT. Taspen.

“kami dari STAIN Madina mengucapkan selamat datang atas kehadiran Bapak/Ibu dari PT. Taspen, mudah-mudahan kegiatan sosialisasi ini mengantarkan kita semakin faham dengan PT. Taspen dan Produknya.” Sambut beliau

Beliau juga menyampaikan bahwa dari kegiatan sosialisasi ini akan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara STAIN Madina dan PT. Taspen (Persero) Cabang Pematangsiantar.

Dalam kegiatan sosialisasi, Deddy Helmia Gunawan, Branch Manager PT. Taspen Cab. Pematang Siantar beserta TIM, menjelaskan keberadaan PT. Taspen di seluruh Indonesia, kemudian beliau juga menyampaikan seluruh produk PT. Taspen serta persyaratan dan teknis pengurusan setiap produk.

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan. Beliau juga menyampaikan dukungan untuk penandatanganan MoU.

Kegiatan ini dipandu oleh Ayu Meita Puteri Siregar, M.Pd., dan dihadiri oleh Wakil Ketua I, Dr. H. Kasman, M.A., Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A., Kasubbag AUK, Nuraini, M.Pd., Analisis Kepegawaian, Tentiyo Suharto, M.H., Seluruh Ketua dan Sekretaris Prodi, P3M, P2M, Ketua UPT, Humas, Dosen, Staff dan Pramubakti.

Adapun rombongan dari PT. Taspen adalah Deddy Helmia Gunawan, Branch Manager PT. Taspen Cab. Pematang Siantar, Voldo Sidauruk, Kepala Kantor Bank Mandiri Taspen Padangsidimpuan, Zulkifli, Staff Layanan, Sri Ningsih, TLRO Taspen Life.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :