Berita / Kampus

Komitmen Bangun Sinergitas, Prodi MD STAIN Mandailing Natal - FDK UIN Ar-Raniry Tandatangani MoA

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 29 November 2022


Panyabungan - 29 November 2022. Program Studi Manajemen Dakwah (MD) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal terus lakukan peningkatan manajemennya melalui MoA. Kerjasama kali ini diadakan bersama Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh. Penandatanganan MoA berlangsung di kantor Prodi MD UIN Ar-Raniry pada Jum'at lalu, (25/11).

Dr. Abizal Muhammad Yati, Lc. M.A Selaku ketua Prodi Manajemen Dakwah FDK UIN Ar-Raniry Banda Aceh menyambut baik kedatangan utusan Prodi Manajemen Dakwah  STAIN Mandailing Natal yang diwakilkan oleh Elismayanti Rambe, M. Kom. I (Pengelola Jurnal Al-Manaj Prodi MD) dan  Susanti Hasibuan MA, Hum (Pengelola Program OASIS).

Dr. Sabirin, M.Si selaku Wakil Dekan III FDK UIN Ar-Raniry mendukung kerjasama yang akan dijalin antara Prodi MD STAIN Mandailing Natal dengan Prodi MD UIN Ar-Raniry. Sebagai tindaklanjut dari MoA ini diharapkan Dosen prodi MD STAIN Mandailing Natal dan UIN Ar-Raniry berkolaborasi dalam penelitian, pengabdian dan juga berpartisipasi dalam perkuliahan sebagai dosen tamu.

Beliau menambahkan supaya kerjasama juga dapat dijalin dalam pengelolaan jurnal dimana dosen Prodi MD STAIN dengan Dosen Prodi MD UIN Ar-Raniry dapat saling berturkar naskah tulisan sebagai bentuk dukungan satu sama lain.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

 

Share To :