Berita / Kampus

STAIN Madina Gelar Syukuran Milad Dengan Zikir dan Doa Bersama

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 26 Januari 2021


Panyabungan – Selasa, 26 Januari 2021. Seluruh civitas akademika STAIN Madina mengadakan acara zikir dan doa bersama pada syukuran hari milad kampus yang ke 3. Kegiatan yang digelar di Aula Pertemuan ini berlangsung dengan khidmat dan khusyu’.

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., menyampaikan arahannya bahwa syukuran milad kampus menjadi challenge untuk perubahan yang lebih baik kedepan.

“kegiatan yang kita gelar hari ini merupakan sebuah momentum tantangan baru untuk melahirkan wajah baru STAIN Madina yang lebih baik” jelas beliau

Beliau juga menjelaskan, proses sebuah perjalanan kampus STAIN Madina masih belia, namun usia ini tidak menghalangi untuk berbuat dan melahirkan terobosan baru dalam dunia akademik.

Masih dalam penjelasannya, tugas-tugas besar dan arah pembangunan konsep dan manajemen pengelolaan tentu sangat membutuhkan kerjasama tim yang solid. Bersama-sama mempunyai komitmen untuk memulai peradaban baru atau sunnah hasanah.

Selain memberikan bimbingan dan arahan, Dr. H. Torkis Lubis juga mengharapkan bahwa semua civitas akademika selalu tetap menggunakan jalur koordinasi sebagi komunikasi di lembaga.

“mari kita bangun komunikasi yang baik, tidak mengedepankan ego, selalu berkoordinasi agar iklim kebersamaan terbangun sehingga menumbuhkan soliditas, Profesionalitas dan Proporsionalitas” kata beliau

Pada akhir arahan, beliau mengajak seluruh civitas akademika secara bersama-sama agar bersama-sama membangun dan mengembangkan kampus STAIN Madina dengan potensi yang dimiliki oleh masing-masing.

Menjelang waktu zuhur, seluruh rangkaian acara ditutup dengan menikmati hidangan yang telah disajikan oleh panitia.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :