Berita / Kampus

Optimalkan Kegiatan Perkuliahan dan Administrasi Perkantoran, Ketua STAIN Madina Prof. Sumper Mulia Harahap Lakukan Monitoring

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 16 Oktober 2023


Panyabungan - Senin, 16 Oktober 2023. Untuk mengoptimalkan kegiatan perkuliahan dan administrasi perkantoran, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag lakukan monitoring ke sejumlah ruang perkuliahan dan perkantoran. Beliau didampingi oleh segenap unsur pimpinan STAIN Madina diantaranya, Dr. H. Kasman, M.A (Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan), Irfan Musthafa, M.A (Kabag AUAK), Muhsin Nasli, S.Pd (Kasubbag Layanan Akademik), Muhammad Iqbal, M.Pd (Kepala P2M), Suryadi Nasution, M.Pd (Kepala P3M). Peninjauan ini berlangsung pada Senin, (16/10).

Di awal pemantauan terlihat STAIN Mandailing Natal memiliki luas lahan yang cukup untuk menampung beberapa pengembangan dan pembangunan sarana serta berbagai fasilitas kampus. Dalam kesempatan itu juga Ketua beserta rombongan memantau fasilitas perkualiahan dan perkantoran. Hal ini dilakukan untuk mengupayakan pengoptimalan layanan dan mendorong kemajuan di STAIN Madina.

Kepala P2M dalam kesempatan itu mengatakan bahwa monitoring perkuliahan menjadi sebuah keniscayaan yang harus dilakukan secara berkala, karena ini menjadi bagian dari implementasi proses penjaminan mutu akademik kita. Dalam teks keagamaan kita barangkali ini bisa kita sebut sebagai proses saling mengingatkan untuk kebaikan.

Prof. Sumper selaku Ketua STAIN Madina mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk bagaimana memunculkan kesadaran bersama dalam menjaga fasilitas negara. 

“salah satu hal terpenting dilaksanakannya agenda ini adalah bagaimana memunculkan kesadaran kita untuk menjaga fasilitas negara”, tegas Prof. Sumper.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :