Berita / Kampus

Peduli Tumbuh Kembang Anak di Zaman Digital, DWP STAIN Madina Adakan Seminar Pola Asuh

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 10 Juni 2023


PANYABUNGAN- Dalam mewujudkan kepedulian terhadap anak, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (MADINA) mengadakan kegiatan seminar pola asuh di zaman digital dan dampaknya terhadap tumbuh kembang anak, pada Jum'at 09 Juni 2023.

Bertempat di Aula Serbaguna STAIN Madina, menghadirkan narasumber yakni, Firma Dona, S.Pd dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Mandailing Natal. Turut hadir Ketua DWP Ny. JWS Rizki Sumper Mulia, Ketua Panitia Ainun Mardiah Harahap, M.A serta seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP STAIN Madina.

Dalam sambutannya Ny. JWS Rizki mengatakan bahwa, kegiatan yang diadakan ini merupakan pertemuan rutin DWP yang sekaligus menggelar seminar pola asuh anak mengahdirkan narasumber dari SLB.

"Kita sengaja menghadirkan pemateri dalam kegiatan ini, supaya kita semua paham tentang pola asuh anak di era digital. Bukan hanya anak, akan tetapi orang tua juga perlu mengatahui tentang pola asuh yang benar," katanya.

Ditambahkan orang nomor satu di DWP STAIN Madina ini bahwa, pada saat ini orang tua tidak bisa menghindari kontak interaksi dengan dunia digital, karena memang hidup di zaman digital ini harus paham dengan pola asuh yang tepat.

"Ini wujud kepedulian kita terhadap anak, yang perlu kita garis bawahi, bagaimana supaya di zaman digital ini bisa kita manfaatkan dengan baik untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak kita," imbuh Ny. Rizki.(nfe).

Ayo semangat STAIN MADINA menuju IAIN.

Share To :