Berita / Kemahasiswaan

Prodi MBS Sukses Gelar Kuliah Umum Intrepreneurship Untuk Mahasiswa

Humas - 02 Maret 2021


Panyabungan – 02 Maret 2021. Prodi Manajemen Bisnis Syariah STAIN Madina melalui HMPS MBS menggelar Kuliah umum kewirausahaan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula STAIN Madina (1/2/2021).

Ketika membuka acara, Ketua Prodi MBS, Syahrial, M.Sc., menyampaikan apresiasinya bahwa kuliah umum yang digelar oleh HMPS merupakan sebuah terobosan yang perlu untuk dibudayakan.

“Alhamdulillah kegiatan kewirausahaan ini luar biasa sekali, terimakasih untuk pengurus HMPS dan dosen-dosen Prodi MBS, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa direncanakan agar menjadi sebuah tradisi di Prodi kita” papar Syahrial

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan kuliah umum terkait Intrepreneurship yang digelar dapat memupuk jiwa wirausaha mahasiswa, sehingga diharapkan mampu mendukung akreditasi Prodi MBS.

Kuliah umum perdana kali ini menghadirkan Narasumber dari dosen Prodi MBS, yaitu Nurrahmadani Harahap, M.E., beliau menyampaikan materi yang bertemakan Set Your Mind To Be Entrepreneur.

Dosen yang akrab disapa dengan Nurra ini, mampu membakar semangat dan memotivasi mahasiswa untuk mendalami tentang pentingnya dunia entrepreneur. Nurra menjelaskan bahwa saat ini dunia entrepreneurship banyak dikuasai anak-anak muda atau lebih populernya kaum milenial.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh semua Mahasiswa Prodi MBS dan Dosen Prodi MBS, Sekretaris Prodi, Arwin, M.A., Mukhlisah, MM., Rizka Ar Rahmah, M.E., Ade Khadijatul Z. Harahap, MM., Muhammad Ardiansyah, MM., Vebri Sugiharto, MM., dan Mufti Fahrizal, MM.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :