Berita / Kampus

Prodi MD STAIN Madina Berhasil Cetak Alumni Pertamanya Pasca Sidang Perdana Digelar

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 25 Agustus 2023


Panyabungan - Jum'at, 25 Agustus 2023. Prodi Manajemen Dakwah (MD) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) berhasil mencetak lulusan pertamanya pasca sidang munaqasyah perdana yang berlangsung hari ini, Jum'at (25/08). Agenda sidang dilaksanakan di gedung serbaguna STAIN Madina. 

Dilansir dari Sekretaris Prodi MD, Ahmad Salman Farid, M.Sos sebanyak dua orang mahasiswa melaksanakan agenda sidangnya hari ini. Muhammad Yusril menjadi penyaji pertama kemudian dilanjutkan dengan penyajian skripsi oleh Juli Saputri. Keduanya berhasil dan dinyatakan lulus setelah memaparkan karya ilmiah mereka di hadapan para penguji yang beranggotakan Siti Rahma Harahap, M.A., Ahmad Salman Farid, M.Sos, Nanang Arianto, M.A, Elismayanti Rambe, M.Kom.I, Rahmi Wahyuni, M.Sos dan Susanti Hasibuan, MA.Hum.

Agenda sidang perdana ini dibuka langsung oleh Kaprodi MD, Siti Rahma Harahap, M.A. Beliau mengucapkan selamat dan sukses atas disidangnya mahasiswa tahun pertama mereka. Beliau berharap semoga ilmu yang di dapatkan selama perkuliahan bermanfaat dan bergunaa untuk agama, diri dan masyarakat. 

"Semoga ananda dapat mengamalkan keilmuan manajemen dakwah dengan baik. Hal ini sesuai dengan visi misi Prodi kita yaitu 'Mencetak da'i muda yang profesional. Dan pengelola lembaga Dakwah yang kreatif.' Sehingga nantinya masyarakat yakin bahwa alumni Prodi MD memang memiliki talenta dan berkualitas." Ucap Kaprodi yang biasa dipanggil Buk Rara tersebut.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :