Berita / Kampus

Polres Madina Gelar Police Goes to Campus di STAIN Madina

Humas - 18 Februari 2021


Panyabungan – 18 Februari 2021. STAIN Madina bekerjasama dengan Polres Madina mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada Mahasiswa. Kegiatan ini dilaksanakan pada program Police Goes to Campus.

Acara yang digelar di Aula STAIN ini dibuka secara resmi oleh Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A., dalam sambutannya beliau berharap bahwa mahasiswa STAIN Madina mampu menerapkan tertib berlalu lintas ketika berkenderaan.

“mudah-mudahan kegiatan sosialisasi ini bermanfaat untuk seluruh mahasiswa, sehingga dapat diterapkan ketika berkenderaan” ujar beliau

Pada kesempatan itu juga Kasat Lantas Polres Madina, AKP Septian Dwi Rianto, S.H., S.I.K., M.H., memberikan pemafahaman bahwa dengan menerapkan tertib berlalu lintas merupakan upaya membantu seluruh pengguna jalan.

“kita menerapkan tertib berlalu lintas sesungguhnya telah banyak membantu pengguna jalan, malah itu upaya untuk menyelamatkan nyawa kita dan orang lain” kata beliau

Masih dalam pemaparannya bahwa membudayakan tertib berlalu lintas harus muncul dari setiap pribadi orang, bukan karena khawatir dari sanksi dan teguran para petugas.

Acara yang dipandu oleh Meita Putri Siregar, M.Pd., juga menghadirkan Putri Pariwista Sumatera Utara 2021 sekaligus Duta Lalulintas Madina dan Delegasi International Youth Leader Turki, yaitu Khofifah Azzahra Siregar dan Suci Amaliyah.

Mereka mengajak mahasiswa untuk lebih kritis dan visioner dalam membangun Mandailing Natal, karena mahasiswa merupakan pemuda harapan masa depan bangsa.

Dalam kegiatan ini hadir juga Aipda Indra, M. Kholil dan Koordinator Humas STAIN Madina.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :