Berita / Akademik

Prodi PGMI STAIN Madina Akan Gelar Workshop dan Revitalisasi Kurikulum

Humas - 05 Maret 2021


Panyabungan – 05 Maret 2021. Prodi PGMI STAIN Madina akan menggelar workshop dan revitalisasi kurikulum Prodi PGMI. Kegiatan ini akan digelar untuk meningkatkan dan pengembangan kurikulum Prodi PGMI.

Ketua Prodi PGMI, Parulian Siregar, M.Pd.I., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan kurikulum Prodi.

“mudah-mudahan kegiatan workshop ini memberikan dampak positif untuk pengembangan kurikulum Prodi PGMI STAIN Madina” ujarnya

Selain itu beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Jakarta dan medan.

“kita akan menghadirkan Dr. Fauzan, M.A., dari Kampus UIN Jakarta dan Dr. Irsan, M.Pd., M.Si., dari Kampus UNIMED, mereka berdua merupakan pakar di bidang masing-masing” kata beliau

Kemudian, beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan workshop ini tidak hanya untuk kalangan internal dosen STAIN Madina, namun akan dibuka untuk umum, seperti guru-guru MIN atau MTsN.

Terkait penyelenggaraan acara, narasumber yang dari Jakarta akan digelar secara online melalui aplikasi zoom, sedangkan untuk narasumber dari UNIMED atau medan akan digelar di Aula Kampus STAIN Madina secara offline.

Sebagai informasi, kegiatan workshop akan diagendakan pelaksanaannya pada 16/3/2021 mendatang, untuk workshop offline dibatasi hanya untuk 60 orang peserta saja, namun untuk kegiatan online akan dibuka tanpa pembatasan jumlah peserta.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :