Berita / Kampus

Program "Sejuta Berkah" DWP STAIN Mandailing Natal : Sedekah Jumat Penuh Cinta dan Berkah

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 19 Juni 2024


Panyabungan – Rabu, 19 Juni 2024. DWP STAIN Mandailing Natal resmi meluncurkan Program Sejuta Berkah (Sedekah Jum'at Penuh Cinta dan Berkah). Sebuah program dalam bentuk berbagi santapan siang kepada para jama’ah shalat jum’at di Masjid Kampus STAIN Mandailing Natal. Program ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, kepedulian, dan empati di kalangan civitas akademika STAIN Mandailing Natal. Pelaksanaan pertama program ini dilangsungkan perdana pada Jum'at, (07/6/2024) dan mendapat sambutan hangat dari seluruh warga kampus.

Ketua DWP STAIN Mandailing Natal, Ny. JWS Rizki Sumper Mulia menyampaikan bahwa Program Sejuta Berkah ini diresmikan pada Jum'at, 7 Juni 2024, oleh Ketua STAIN Mandailing Natal Prof. Dr. H. Sumper Mulia Hatahap, M.Ag yang juga merupakan Penasehat DWP STAIN Mandailing Natal. Peresmian ini menjadi momen bersejarah yang menandai komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan kampus yang lebih humanis dan harmonis melalui kegiatan sedekah dan berbagi.

Di sisi lain, Ketua DWP STAIN Madina menekankan pentingnya rasa kebersamaan dan kepedulian dalam menciptakan suasana kampus yang harmonis. "Melalui program ini, kita berharap dapat mempererat tali silaturahmi di antara seluruh civitas akademika STAIN Mandailing Natal. Jika suasana humanis dan harmonis terwujud, in syaa Allah keberkahan Allah akan terus mengalir untuk lembaga, pengelola, civitas akademika, dan keluarga besar STAIN Mandailing Natal pada umumnya," ujarnya penuh harap.

Pelaksanaan Program Sejuta Berkah di Masjid Kampus STAIN Madina diharapkan bukan hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian sosial yang dapat mempererat hubungan antar anggota komunitas kampus. Dengan adanya program ini, STAIN Mandailing Natal berupaya menciptakan kampus yang tidak hanya unggul dalam akademik, tetapi juga dalam hal kemanusiaan dan kepeduliansosial.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas) 

Share To :