Berita / Akademik

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Gelar Workshop Penyusunan Borang Akreditasi Dengan Sukses

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 04 Desember 2023


Panyabungan-Workshop Penyusunan Borang Akreditasi Program Studi (Prodi) Hukum Ekonomi Syariah (HES) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (Madina) pada Kamis, 30 November 2023 di Aula STAIN Madina. 

Dihadiri langsung oleh Ketua STAIN Madina Prof.Dr. Sumper Mulia Harahap, M.A di dampingi Wakil Ketua I Dr. Dedisyah Putra,M.A, Wakil Ketua II Dr. Kasma, M.A, Wakil Ketua III Dr. Irma Suryani Siregar, M.A, Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) Irfan Mustofa S.E .M.A 

 

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Suryadi M.Pd.Ià

Kepala Pusat Penjaminan Mutu (P2M) Muhammad Ikbal, M.Pd.I. Ketua Prodi HES Asrul Hamid M.H.I dan para Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi. 

Dalam sambutannya Prof. Sumper Mulia mehimbau kepada Prodi-Prodi baru STAIN Madina untuk antusias mengikuti workshop Penyusunan Borang Akreditasi Program Studi (Prodi) Hukum Ekonomi Syariah (HES). 

 

" saya berharap ini betul -betul di ikuti secara maksimal oleh Ka.prodi Biologi, Ka.prodi Matematika, Ka.Prodi. Ilmu Pengetahuan Alam, Ka.prodi Hukum Pidana Islam supaya lebih gencar lagi karena acara ini sangat penting untuk masa depan prodi kita " 

 

Prof. Sumper berharap dengan adanya acara ini Ka.prodi dan Sekretaris prodi bisa mengikuti dan menyimak materi yang akan disampaikan oleh narasumber. 

 

"saya kira ini menjadi awal lagi untuk kita bisa berbenah lagi, ada sedikit harapan kita untuk prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan prodi Managemen Dakwah mendapatkan nilai maksimal namun ternyata kita masih perlu membenah diri sehingga kita memperoleh nilai yang kita inginkan melalui kegiatan ini kita mendatangkan pakarnya narasumber kita Dr.Abdul Mujib,M.Ag serap ilmunya dan cari tips-tipsnya" ucap Prof. Sumper Mulia

 

Narasumber yang dihadirkan Dr. H.Abdul Mujib,M.Ag merupakan Dosen Sunan Kalijaga Yogyakarta. Acara selanjutnya penyerahan cenderamata oleh STAIN Madina kepada narasumber dan dilanjut foto bersama

 

Ayo semangat ! STAIN menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :