Berita / Prestasi

Program Studi Pendidikan Agama Islam Sukses Hantarkan 2 Mahasiswanya Jadi Pemenang Dalam Ajang Pentas Seni Islami Madina

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 05 Januari 2023


Panyabungan- Dedi Irwan Saujana Daulay dan Haisar Aslam Sipahutar adalah dua orang mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam STAIN Mandailing Natal yang sukses menjadi juara dalam Lomba Pentas Seni Islami Madina Tingkat Kabupaten (Minggu, 1 Januari 2023).

Dedi Irwan Saujana Daulay Mahasiswa Prodi PAI yang sekarang ini tengah duduk di semester 5 mendapatkan peringkat kedua kategori Sholawat Tingkat Dewasa Putra. Sedangkan Haisar Aslam Sipahutar mendapatkan juara harapan 3 kategori Azan Tingkat Dewasa Putra ia merupakan Mahasiswa semester 7 di Prodi yang sama.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Allah terutama kepada kedua orang tua saya, saya terharu dan merasa senang, karna sebenarnya sayapun kaget ketika saya mendapatkan juara harapan ini, mengingat saya sekarang sudah lama tidak mengikuti lomba-lomba seperti ini” Ungkap Haisar. 

Ali Jusri Pohan, M.Pd.I selaku Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam STAIN Mandailing Natal turut berbahagia atas prestasi yang diraih oleh kedua mahasiswa prodi PAI tersebut. Beliau berharap ini menjadi dorongan bagi mereka dan mahasiswa lainnya untuk terus menggali potensi dan meraih prestasi. 

Ayo Semangat STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :