Berita / Akademik

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Mandailing Natal (Madina) adakan Sosialisasi Kepala Sekolah Tingkat SMA/MA dan Pondok Pesantren Se-Tabagsel dan Pasaman.

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 10 November 2023


Panyabungan- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Mandailing Natal (Madina) adakan Sosialisasi Kepala Sekolah Tingkat SMA/MA dan Pondok Pesantren Se-Tabagsel dan Pasaman. 

Acara digelar pada Aula serbaguna pada Kamis, 09 November 2023. Dihadiri oleh Ketua STAIN Madina Prof. Dr. H. Sumper Mulia, M.Ag didamping0i oleh Wakil Ketua I Dr. H. Dedisyah Putra, M.A, wakil Ketua II Dr. H. Kasman, M.A dan Wakil Ketua III Dr. Irma Suryani, M.A 

 

Turut hadir KASI Pendidikan Masyarakat Mandailing Natal bapak Erwin Kana, Kepala Bagian Biro Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan dan Kepegawaian (AUAK), para Ketua Program Studi (Prodi) serta Sekretaris Prodi dan para Kepala sekolah tingkat SMA/MA dan Pondok Pesantren Se -Tabagsel dan pasaman.

 

Dalam sambutannya Dedisyah Putra menyampaikan bahwa kegiatan ini suatu upaya untuk bersilturahmi antar STAIN Ma dan sekolah SMA/MA dan Pondok Pesantren Se -Tabagsel dan pasaman.

"Dengan diadakannya kegiatan ini saya harap hubungan silaturahmi kita agar tetap terjaga sehingga kita dipertemukan di surgnya allah"

 

Ditambahkannya dedi menyampaikan bahwa terdapata 23 dosen yang sedang menjalani pendidikan Doktor yang tersebar diberbagai daerah bahkan di luar negeri

 

"Jadi hari ini kami memiliki 23 dosen yang sedang diberikan tugas oleh pak ketua untuk melanjutkan s3 di Australia, itu ibu Elpina Gusman namanya, ada juga didalam negeri yang tersebar di sumatera utara, sumatera barat, dan di jawa" 

Selanjutnya sambutan oleh Ketua STAIN Madina yang dalam sambutannya mengatakan bahwa keberhasilan STAIN saat ini tidak terlepas dari peran para kepala sekolahSMA/MA dan Pondok Pesantren Se -Tabagsel dan pasaman.

 

" apa yang telah kita capai di STAIN Madina yang sekarang tidak terlepas dari usaha, bantuan dan doa dari bapak/ibu kepala sekolah yang hadir dan semoga kita kedepannya dapat mempererat silaturrahmi" 

Acara ditutup dengan penampilan Story telling oleh alumni STAIN Madina yaitu Winda Putri Ardina, S.Pd yang merupakan lulusan terbaik di STAIN Madina.

 

Ayo semangat! STAIN MADINA menuju IAIN. (Tim Humas)

 

Share To :