Berita / Kampus

Sosialisasi SIEKA Tuntas, Seluruh Dosen dan Pegawai STAIN Madina Telah Siap Gunakan Aplikasi

Humas - 30 Januari 2021


Panyabungan – Sabtu, 30 Januari 2021. STAIN Madina telah menyelesaikan sosialisasi penggunaan aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SIEKA) kepada seluruh dosen dan pegawai. Kegiatan ini digelar di Aula STAIN dan berlangsung selama tiga hari (27 s.d 29/1/2021).

Menurut Nuraini, M.Pd., selaku Kasubbag AUK, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan seluruh dosen dan pegawai ASN STAIN Madina telah siap menggunakan SIEKA dalam membuat rencana dan laporan kinerja.

“kita berupaya untuk mensosialisasikan aplikasi SIEKA ini agar seluruh dosen dan pegawai dapat menguasai penggunaannya dalam hal membuat rencana kinerja dan pelaporannya” ujarnya

Selain itu, beliau juga menambahkan bahwa mulai awal tahun 2021, seluruh ASN wajib menggunakan aplikasi SIEKA untuk perencanaan dan laporan tahunan, bulanan dan harian.

“mulai awal tahun ini, seluruh ASN STAIN Madina harus menggunakan aplikasi SIEKA untuk menyusun rencana dan laporan kinerja, mulai dari rencana tahunan, bulanan dan harian” tambah Aini

Pada kesempatan itu, Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A., berharap agar seluruh dosen dan pegawai agar dapat bekerjasama dalam mensukseskan penggunaan SIEKA di STAIN Madina.

“kita sangat mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh ASN STAIN Madina untuk mensukseskan penggunaan SIEKA ini, sebenarnya ini akan memudahkan kita untuk menyusun laporan kita setiap hari atau bulan” kata beliau

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung dengan baik dan sukses. Pegawai biro STAIN Madina, Ahmad Basyir dan Faisal Rahmat, M.E.I., memandu sosialisasi dengan interkatif. Seluruh dosen dan pegawai dibagi menjadi tiga kelompok, masing-masing kelompok dipandu pada hari yang berbeda, tujuannya agar dapat menjaga jarak dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

Link SIEKA https://sieka.kemenag.go.id/

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

 

Share To :