Berita / Kampus

STAIN Madina dan IAIN Bukittinggi Tandatangani MoU Kerjasama Agendakan KKL Bersama

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 02 Februari 2021


Panyabungan – Selasa, 02 Februari 2021. Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., dan Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M.Hum secara resmi menandatangi MoU kesefahaman kerjasama antar kedua lembaga. Kegiatan ini dilaksanakan di Lobi Grand Gallery Hotel Bukittinggi.

Sesuai dengan keterangan Wakil Rektor III, Dr. Miswardi, M.Hum., bahwa kegiatan penandatanganan MoU terpaksa dilakukan di luar kampus karena kondisi IAIN Bukittinggi yang melaksanakan protokol kesehatan secara super ketat.

“kami menyampaikan permohonan maaf karena seyogiyanya kegiatan ini kita laksanakan di kampus IAIN Bukittinggi, namun karena kondisi terkini sebab penyebaran vovid-19 tidak memungkinkan kita laksanakan di kampus” ujar beliau

Pada kesempatan itu, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., mengatakan bahwa STAIN Madina sangat berterimakasih atas terselenggaranya penandatangan MoU antara kedua lembaga.

“terimakasih kami sampaikan kepada IAIN Bukittinggi, mudah-mudahan kegiatan ini semakin membuat akrab antar kedua lembaga dan siap untuk berkolaborasi dalam menggelar kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan visi dan misi kita bersama” papar beliau

Masih dalam kesempatan itu, bahwa pihak IAIN Bukittinggi menyampaikan beberapa kegiatan yang perlu untuk dirancang secara bersama-bersama, seperti pelaksanaan KKL bersama, penelitian, dan lainnya yang saling memberikan manfaat.

Dalam kegiatan penandatangan MoU kerjasama ini, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., didampingi oleh Wakil Ketua I, Dr. H. Kasman, M.A., Wakil Ketua III, Dr. H. Kohar, M.M., Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A., Kepala P3M, Muhammad Irsan Barus, M.A., Kepala P2M, Nanang Arianto, M.A., Sekretaris Prodi MPI, Wahyu Fitrina Defi, M.Pd., Koordinator Humas, Raja Ritonga, Lc., M.Sy., dan Koordinator Bid. Kerjasama STAIN, Jhon Tyson Pelawi, MH.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :