Berita / Kampus

STAIN Madina Gelar MoU dengan Bank SUMUT Syariah

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 17 Juni 2021


Panyabungan – 17 Juni 2021. STAIN Madina menggelar MoU dengan Bank SUMUT Syariah Cabang Padangsidimpuan. Kegiatan ini digelar di gedung baru STAIN Madina dan dihadiri sejumlah dosen dan rombongan Bank SUMUT Syariah.

Mengawali kegiatan MoU, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., menyambut baik ajakan MoU dan menyampaikan bahwa STAIN Madina siap untuk bekerjasama dalam rangka bersinergi antar kedua lembaga.

“kami sangat menyambut baik kegiatan MoU, kami sebagai lembaga pendidikan mempunyai sejumlah Program Studi yang mempunyai bidang ekonomi dan perbankan, seperti Prodi MBS, ES dan Perbankan Syariah” tutur beliau

Selain itu beliau juga menambahkan bahwa mahasiswa STAIN Madina yang di Prodi rumpun ekonomi syariah sudah mulai pada tahap magang. Sehingga akan menambah referensi untuk mahasiswa sebagai tempat magang.

Sementara itu, Eka Herry Asmadhi, Pemimpin Kantor Cabang Bank SUMUT Syariah Cabang Padangsidimpuan, menyampaikan bahwa saat ini Bank SUMUT Syariah memiliki program beasiswa dan program kampus merdeka untuk mahasiswa yang memenuhi syarat.

“pada masa pandemic ini, bank sumut mempunyai program kampus merdeka, program ini diluncurkan untuk mahasiswa yang telah memenuhi syarat saja, para mahasiswa bisa magang di Bank SUMUT dan mereka diberikan upah” kata beliau

Pada kegiatan MoU ini turut hadir, Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A, Koord Kerjasama DN, Jhon Tyson Pelawi, M.H., sejumlah Ketua Prodi, Sekprodi, Dosen STAIN Madina serta pegawai rombongan dari Bank SUMUT Syariah Cabang Padangsidimpuan.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim HUMAS)

Share To :