Berita / Kemahasiswaan

Temu Ramah HMPS Tadris Biologi STAIN Madina Penuh Keakraban

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 09 September 2023


Panyabungan-Kegiatan eksternal kampus perdana yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Biologi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (Madina) terlaksanakan dengan penuh keakraban, pada Sabtu 09 September 2023.

Bertempat di alam bebas Aek Batu Bontar, Panyabungan Timur, Mandailing Natal, Sumatera Utara. Dipimpin langsung oleh Ketua Prodi Tadris Biologi Dr. Melda Diana Nasution, MA didampingi oleh Sekretaris Prodi Akhrif Yahsya, M.Hum.

Turut hadir para Dosen Tadris Biologi, Ketua HMPS Ramanda Putri Daulay dan seluruh struktural, anggota serta mahasiswa semester I dan III.

Kegiatan diawali dengan pembukaan secara resmi oleh Ka. Prodi Dr. Melda Diana mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan eksternal kampus yang perdana.

"Tujuannya supaya terwujudnya silaturrahmi dan keakraban yang penuh diantara kita semua. Baik itu antara dosen dengan mahasiswa, maupun mahasiswa dengan mahasiswa," katanya.

Ditambahkan orang nomor satu di Prodi Tadris Biologi itu, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen dan mahasiswa yang telah mendukung serta mensukseskan kegiatan ini.

"Terkhusus untuk panitia kegiatan anggota HMPS yang telah bersemangat dan kerja keras mensukseskan kegiatan ini, saya pribadi banyak mengucapkan terimakasih. Harapannya, semoga pada kegiatan selanjutnya akan sukses juga," imbuhnya Dr. Melda.

Untuk diketahui, adapun rundown dari kegiatan yang penuh keakraban ini yakni, pembukaan, dinamika kelompok, mengidentifikasi tumbuhan sekitar.

Selain itu, kompetisi fun games, penyebutan pemenang, pemberian hadiah, penentuan King (Asnarulhoji) dan Queen (Bella Khairani) tahun 2023, doa bersama serta penutupan.

Ayo semangat STAIN MADINA menuju IAIN. (Tim Humas)

 

Share To :