Berita / Akademik

Tingkatkan Mutu Luaran Prodi HES dan HKI STAIN Madina Akan Gelar Seminar Nasional

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 29 September 2022


Panyabungan- 29 September 2022. Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) dan Hukum Keluarga Islam (HKI) STAIN MADINA akan menggelar seminar bertajuk hukum. Kegiatan ini digelar untuk memberikan penguatan terkait keprodian.
Sesuai dengan keterangan Ketua Prodi HES dan HKI, Asrul Hamid, M.H.I., dan Andri Muda Nst, M.H., bahwa kegiatan yang akan digelar bertujuan untuk penguatan keilmuan di Prodi HES dan HKI serta momentum awal masuk perkuliahan.
"Kegiatan ini kita rencanakan sebagai upaya untuk penguatan keilmuan di Prodi HES dan HKI khususnya dan untuk STAIN MADINA" jelas mereka berdua
Sementara itu, Ketua Panitia Dedisyah Putra, Ph.D, menjelaskan bahwa sinergitas sangat diharapkan dalam pengembangan lembaga.
"Kami dorong semuanya untuk sinergitas dalam pengembangan Prodi atau lembaga yang kita kelola. Ini tanggungjawab kita bersama" tutur beliau
Lebih lanjut, kegiatan yang diagendakan pada hari senin 03 Oktober 2022 ini akan digelar di Aula Gedung Baru. Kegiatan ini akan melibatkan mahasiswa dan dosen-dosen STAIN MADINA.
Pada kesempatan yang lain, Ketua STAIN Madina Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., mendorong agar Ketua Prodi mengembangkan Prodi atau unitnya masing-masing.
"Silahkan bapak/ibu Ketua Prodi untuk mengembangkan Prodinya masing-masing, banyak hal yang bisa kita lakukan dengan skala prioritas untuk masiswa dan dosen kita"kata beliau
Sebagai informasi, bahwa kegiatan ini akan menghadirkan narasumber yang terdiri dari tokoh-tokoh hebat yang berasal dari tanah Gordang Sembilan, Mandailing Natal.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :