Berita / Kampus

100 Orang Mahasiswa Penerima KIP Siap Ikuti Program Mahad STAIN Madina

Humas - 02 Maret 2021


Panyabungan – 02 Maret 2021. Pengurus Ma’had STAIN Madina melakukan sosialisasi ma’had dan program kegiatan ma’had untuk semester genap 2020/2021. Kegiatan sosialisasi ini disampaikan kepada seluruh mahasiswa penerima beasiswa KIP kuliah.

Pada acara pembukaan, Mudir Ma’had, Dr. M. Fadlan Is, Lc., M.A., menyampaikan bahwa seluruh kegiatan ma’had disiapkan untuk mahasiswa secara gratis.

“program ma’had ini kita siapkan untuk seluruh mahasiswa yang berminat sebagai mahasantri di Ma’had STAIN Madina dan tidak berbayar” ujar beliau

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa program ma’had akan dilaksanakan sesuai dengan peminatan mahasiswa, kegiatan masing-masing kelompok peminatan akan dilaksanakan diluar jam perkuliahan.

Untuk informasi bahwa program unggulan yang akan dilaksanakan oleh Ma’had STAIN Madina meliputi bidang tahfidzul qur’an, qiroatul kutub, bahasa arab, dan bahasa inggris.

Acara yang dipandu oleh Khairul Bahri Nasution, M.H.I., ini berlangsung dengan sukses. Hal ini dibuktikan dengan antusias 100 orang mahasiswa yang telah siap untuk menjadi peserta program ma’had STAIN Madina.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A., Koord Bhs. Arab, Khairul Bahri, M.H.I., Koord. Tahfidz, Raja Ritonga, Lc., M.Sy., Musyrif Sakan, Fadlan Masykuro, M.Pd., Musyrifah Sakan, Erna Dewi, Lc., M.A.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :