Berita / Kampus

Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., Lantik Tiga Pejabat Baru di Lingkungan STAIN Madina

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 03 Juni 2021


Panyabungan – 03 Juni 2021. Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., melantikan tiga pejabat di lingkungan kampus STAIN Madina. Mereka yang dilantik adalah Ahmad Salman Farid, M.Sos., sebagai Kepala UPT TIPD, Siti Aisyah Batubara, S.Sos., sebagai Kepala UPT Perpustakaan dan Drs. Kusor, M.Si., sebagai Ketua Prodi Manajemen Bisnis Syariah (31/5/2021).

Kegiatan pelantikan yang digelar di Aula ini dilaksanakan dengan menjaga jarak dan protokol kesehatan. Sejumlah unsur pejabat fungsional dan struktural hadir dalam acara tersebut.

Usai pelantikan Ketua STAIN memberikan arahannya, bahwa STAIN Madina sangat butuh terobosan dalam pengembangan Perpustakaan dan penguatan data berbasis digital melalu TIPD.

“kita sangat berharap pengelolaan perpustakaan bebbasis digital dan non digital. Perkembangan literasi secara umum pada saat ini sudah banyak bertumpu pada sistem digitalisasi. Sehingga jaringan sistem digital pada semua unit sangat kita harapkan melalui UPT TIPD” ujar beliau

Kemudian beliau juga melanjutkan bahwa pekerjaan besar menuju perubahan tidak mungkin dicapai dengan sistem kerja individual.

“mari kita bangun kampus ini dengan bekerjasama dan sama-sama bekerja. Karena untuk sebuah perubahan yang besar sangat dibutuhkan super tim yang kuat”

Sebagai informasi, bahwa kampus STAIN Madina yang baru beroperasi lebih kurang tiga tahun ini selalu berupaya mempersiapkan diri untuk membangun sistem dalam rangka tarnsformasi menuju IAIN.

Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim HUMAS)

Share To :