Berita / Kemahasiswaan

4 Mahasiswa Ikuti Sempro Perdana Prodi MBS, Kaprodi MBS STAIN Madina Andy Hakim, MM. : Semoga Jadi Awal Yang Baik

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 17 Maret 2023


Panyabungan - Jum'at, 17 Maret 2023. Perlahan tapi pasti, Satu persatu Prodi STAIN Mandailing Natal adakan Seminar Proposal untuk pertama kali. Kali ini Prodi Manajemen Bisnis Syari'ah adakan Seminar Proposal perdana mahasiswanya sebagai komitmen dalam mencetak para lulusan berkualitas. Seminar Proposal ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna STAIN Mandailing Natal pada Selasa, (14/03).

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 4 orang mahasiswa sekaligus laksanakan Sempro Perdana Prodi MBS ini. Mereka antara lain, 1. Fitri Husni Pulungan NIM. 19090015 dengan judul "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Perpustakaan Daerah Kab. Mandailing Natal". 2. Arpiah Nur Lubis NIM. 190900009 dengan Judul "Dampak Objek Wisata Pantai Pulau Karo Terhadap Pendapatan Masyarakat Desa Sundutan Tiga Kab. Mandailing Natal". 3. Indah Aminah putri NIM.  19090045 dengan Judul "Manajemen Produksi Kerupuk Bolak Potong Dalam Menjaga Stabilitas Produksi Pada UD. Sumber Rezeki Darusallam (Studi Kasus Sipolu-Polu Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal). 4. Saima Putri Tanjung NIM. 19090041 dengan Judul "Pengaruh Kualitas Pelayanan Wedding Organizer Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Wedding Organizer UD. Dana Pelaminan Kab. Labusel).

Adapun seminar proposal skirpsi tersebut dibuka secara langsung oleh ketua Prodi Manajemen Bisnis Syari'ah STAIN Mandailing Natal, Andy Hakim, MM. Selain membuka acara, beliau juga ikut menjadi Tim Penguji bersama beberapa Dosen lainnya yaitu Vebri Sugiharto, MM, Rizka Ar Rahmah, ME. dan Sari Fitri, ME.

Andy Hakim mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang melaksanakan sempro tersebut karena sudah sampai pada tahap akhir studi mereka sekaligus menjadi bagian dari sejarah STAIN Madina khususnya Prodi MBS. Beliau menyampaikan harapannya, dengan dilaksanakan sempro perdana ini mahasiswa Prodi MBS terpacu untuk segera menyelesaikan studinya. Beliau juga berharap semoga ini menjadi pijakan batu pertama untuk kesuksesan Mahasiswa dan Prodi MBS.

"kita berharap kepada Allah Swt. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi mahasiswa kita dan Prodi MBS kedepannya." Ucap beliau.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :