Berita / Kemahasiswaan

UKM Fotografi POTRET STAIN Madina dan Bingkai UIN SUKA Yogyakarta Sharing Session Bahas Program Kerja dan Kolaborasi Kegiatan

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 04 Maret 2023


Panyabungan - Sabtu, 04 Maret 2023 - Dalam rangka memperingati hari ulangtahun ke-3 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi Potret STAIN Mandailing Natal, maka menggelar sharing session bersama UKM Fotografi Bingkai dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta melalui zoom meeting di Ruang Aula STAIN MADINA.

Kegiatan ini dihadiri oleh 70 anggota, pengurus dan DPO UKM Fotografi Potret. Dari UKM Fotografi Bingkai turut Hadir Ketua UKM Syafiq, ketua Divisi Media dan Informasi dan beberapa anggota lainnya.

​​​​​​Rahmadhani sebagai Ketua UKM Fotografi Potret menyampaikan bahwa "Kami sangat senang bisa berbagi ilmu dan informasi terkait pengelolaan organisasi fotografi dan memiliki ikatan persaudaraan karena sesama mahasiswa yang menyukai dunia fotografi. Terimakasih kami ucapkan juga kepada Syafiq yang sudah menghadiri undangan kamu dengan membawa rekan-rekan mahasiswa yang lainnya", ungkapnya.

Syafiq sebagai Ketua UKM Fotografi Potret mengatakan bahwa "Kegiatan ini memberi pengalaman dan wawasan terhadap bingkai, kami juga mengucapkan terimakasih karena sudah mengundang kami untuk sharing program kerja dan informasi pengurus", tegasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh pembina UKM Fotografi Potret yaitu Bapak Ahmad Salman Farid, M.Sos, Ibu Dr. Marlina, MA dan Bapak Idris, M.H.

Diharapkan dengan adanya sharing session ini semoga dapat berkolaborasi dalam membangun sinergitas fotografi ataupun kegiatan pameran fotografi. Setelah acara sharing, dilanjutkan dengan nonton bersama antara pengurus dan anggota di ruang yang berbeda.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :