Berita / Prestasi

6 PNS STAIN Madina Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Pada Upacara Kesadaran Nasional

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 17 September 2021


Panyabungan – 17 September 2021. Seluruh ASN dan Pegawai STAIN Madina menggelar upacara hari Kesadaran Nasional. Kegiatan berlangsung khidmat di lapangan Biro STAIN Madina. Bertindak sebagai Pembina upacara Wakil Ketua I, Dr. H. Kasman, MA.

Ketika memberikan arahan, Dr. Kasman mengajak seluruh ASN dan Staf STAIN Madina untuk merawat dan mengembangkan kesadaran dalam menjalankan amanah dan tanggungjawab.

“Peringatan hari kesadaran nasional ini merupakan refleksi terkait tugas-tugas kita sebagai ASN atau sebagai pengemban amanah. Karena itu kami mengajak seluruh ASN, staf dan pegawai agar menanamkan rasa kesadaran dan tanggung jawab dalam mengemban tugas” tegas beliau

Pada kempatan itu juga, dilakukan penyematan Satyalancana Karya Satya kepada sejumlah ASN atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Negara dalam tempo 10 tahun. Mereka yang diberikan penghargaan oleh Negara adalah Dra. Hj. Afridah, MM., Dr. H. Kasman, S.Pd.I., MA., Kholidah Nur, MA., Mukhsin Nasli, S.Pd., Juli Ahmad, M.Pd.I dan Dina Syarifah Nasution, M.Pd.

Penyematan Satyalancana dilakukan oleh Kabag AUAK, Irfan Mustofa, MA., mewakili Ketua STAIN Madina yang sedang menghadiri pertemuan Forum Rektor dan Ketua PTKIN di IAIN Kerinci, Provinsi Jambi.

Irfan Mustofa, MA., menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ASN yang menerima Satyalancana dan beliau berharap prestasi tersebut menjadi pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja kedepannya.

Sementara itu, salah seorang Dosen yang menerima Satyalancana, Kholidah Nur, M.A., mengatakan sangat bersyukur dan senang atas penghargaan yang diterimanya.

“tentu sangat bersyukur dan senang atas penghargaan ini, mudah-mudahan kita semua tetap diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah, sehingga kita dapat saling memotivasi untuk kemajuan STAIN Madina” papar beliau

Pada kesempatan yang lain, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., turut memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Dosen dan Pegawai STAIN Madina. Beliau berharap, hal tersebut menjadi motivasi bagi dosen dan pegawai lainnya dalam mengemban amanah dan tanggungjawab.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim HUMAS)

Share To :