Berita / Prestasi

STAIN Madina Raih Peringkat Kedua Pengelolaan Anggaran Pada KPPN Award Tahun 2020

Humas - 17 Desember 2020


Panyabungan – Kamis, 17 Desember 2020. STAIN Madina mendapatkan penghargaan peringkat kedua dalam hal pengelolaan anggaran. Pemberian anugerah ini dilakukan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padang Sidempuan (14/12/2020).

Dalam momen tutup buku anggaran tahun 2020, KPPN Padang Sidempuan menggelar award 2020 terkait pengelolaan anggaran instansi milik Negara. Dalam momen ini, Kepala KPPN Padangsidimpuan, Refenalria Azwar memberikan penghargaan kepada STAIN Madina sebagai peringkat kedua kategori kinerja pengelolaan anggaran dengan pagu belanja di atas 5,5 Milyar.

Kabag AUAK, Irfan Mustofa, M.A., mengatakan bahwa hasil ini merupakan upaya dan kerjasama yang baik semua civitas akademika STAIN serta unsur pimpinan dan pegawai.

“Alhamdulillah, ini tentu upaya kita bersama, kerjasama yang baik semua civitas akademika STAIN, unsur pimpinan dan kinerja yang baik dari bagian keuangan kita” kata beliau

Pada kesempatan itu, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S., menyampaikan apresiasinya kepada seluruh civitas akademika dan pegawai serta staff terkait.

“Alhmdulillah STAIN Madina mendapat prestasi peringkat kedua dari KPPN Padang Sidempuan dalam hal  pengelolaan DIPA 2020, semoga prestasi ini bisa kita tingkatkan pada tahun-tahun berikutnya.  Terimakasih banyak atas kerjasama yang baik dari seluruh civitas akademika, khususnya pegawai dan staff terkait dan semoga berkah, sukses untuk kita semua amiinn..” papar beliau

Seperti diinformasikan sebelumnya, STAIN Madina juga telah meraih peringkat pertama dalam hal penatausahaan Barang Milik Negara (BMN). Penghargaan ini diraih oleh STAIN Madina pada BMN Award Apresiasi Kekayaan Negara Tahun 2020 yang digelar oleh KPKNL Padangsidimpuan.

Pegawai dan staff keuangan STAIN Madina, diwakili oleh Minah Pulungan, S.Pd., juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika dan secara khusus kepada KPPN Padang Sidempuan sebagai mitra kerja kampus STAIN Madina

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :