Berita / Kampus

Benchmark dan MoA STAIN Madina Bersama FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Berjalan Sukses

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 15 November 2022


Jakarta – 15 November 2022. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) melakukan kunjungan sekaligus kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Kegiatan ini berbarengan dengan kunjungan STAIN Madina ke FITK UIN Jakarta di hari yang sama (15/11).

Rombongan STAIN Madina terdiri dari Andy Hakim, M.M. (Kaprodi MBS), Muhlisah Lubis, M.M. (Sekprodi MBS) dan Siti Kholijah, M.E. (Sekprodi PS).

Para rombongan disambut hangat oleh sejumlah unsur pimpinan FEB UIN Jakarta yang dihadiri oleh Prof. Dr. Amilin, S.E. Ak., M.Si. (Dekan FEB UIN Jakarta), Murdiyah Hayati, S.Kom., M.M. (Kaprodi MBS) dan Cut Erika Ananda, S.E., MBA. (Kaprodi PS).

Pada kesempatan itu juga, Prof. Dr. Amilin, S.E. Ak., M.Si. selaku Dekan FEB UIN Jakarta mengatakan siap bekerjasama dan membantu pengembangan serta peningkatan mutu untuk masing-masing Prodi. 

“kami senang dan siap membantu, beberapa hal yang perlu untuk bekerjasama bisa kita bantu secara kelembagaan. Kita semua ingin maju bersama-sama” ujar beliau.

​​​​Andy Hakim, M.M. selaku Kaprodi MBS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak FEB UIN Jakarta atas sambutan dan kebersamaannya sehingga STAIN Madina dapat diperkenankan berkunjung sekaligus melakukan kerjasama dengan kampus besar seperti UIN Jakarta ini. Kesempatan ini dianggap sebagai bentuk upaya STAIN Madina untuk dapat belajar membangun prodi dengan lebih baik lagi.

“kami sangat senang mendapat sambutan yang luar biasa dari FEB UIN Jakarta. Sebagai kampus baru kami tentu perlu banyak belajar bagaimana cara mengelola lembaga ini, mudah-mudahan sharing informasi dan kerjasama dapat berjalan secara terus-menerus” kata Andy Hakim.

Beliau juga berharap semoga kerjasama ini memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan budaya akademik, penerapan Tridharma Perguruan Tinggi dan akreditasi masing-masing Prodi.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :