Berita / Kampus

Bupati Mandailing Natal Dukung Penuh Kegiatan PBAK STAIN MADINA

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 29 Agustus 2022


Panyabungan — 29 Agustus 2022. Rombongan STAIN Madina lakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor Bupati Mandailing Natal dalam rangka persiapan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) STAIN Madina Tahun Akademik 2022/2023. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Kantor Bupati Mandailing Natal pada Kamis, (8/25).

Rombongan terdiri dari Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag. Wakil Ketua bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. H. Dr. H. Dedisyah Putra, Lc., M.A. Wakil Ketua bidang Administrasi dan Keuangan Dr. H. Kasman, M.A. dan Kabag AUAK STAIN Madina Irfan Mustofa, S.E, M.A.

Kedatangan Ketua STAIN Madina beserta rombongan disambut hangat oleh Bupati Mandailing Natal. Temu ramah ini sebagai upaya mensuskseskan PBAK STAIN Madina tahun ini sekaligus meminta restu kepada Pemda Kabupaten Mandiling Natal untuk kelancaran acara tersebut.

Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag selaku Ketua STAIN Madina menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal atas dukungannya selama ini sehingga STAIN Madina dapat sampai ke tahap sekarang ini.

Oleh sebab itu, Ketua STAIN Madina beserta rombongan mendatangi kantor Bupati dalam rangka mengundang secara langsung Bapak Bupati untuk menghadiri dan memberikan motivasi kepada peserta PBAK STAIN Madina.

Hal ini disambut baik oleh Bupati Mandailing Natal. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasihnya karena diberi kesempatan untuk ikut mensukseskan anak bangsa melalui kegiatan ini.

“Kita upayakan yang terbaik, semoga PBAK STAIN Madina nantinya dapat berjalan dengan lancar” ucap Bupati Mandailing Natal.

Bupati Mandailing Natal berharap STAIN Madina dapat terus maju dan memajukan generasi saat ini. Beliau juga menyampaikan dukungannya berupa pelayanan optimal yang dibutuhkan.

Sebagai informasi, PBAK STAIN Madina akan diselenggarakan pada Kamis dan Jum'at tanggal 1-2 September 2022.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :