Berita / Kemahasiswaan

Dorong Mahasiswa Tamat Di Waktu Yang Tepat, Prodi BSA Gelar Seminar Proposal Perdana

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 20 Maret 2023


Panyabungan - Senin, 20 Maret 2023. Ujian Seminar Proposal Perdana Prodi Bahasa dan Sastra Arab STAIN Mandailing Natal usai dilaksanakan pada Jum’at, 17 Maret 2023 di ruang Laboratorium STAIN Mandailing Natal. Ini merupakan sejarah penting bagi Prodi Bahasa dan Sastra Arab dan tentunya kegiatan ini dilakukan demi melahirkan lulusan yang berkompeten dibidang Bahasa dan Sastra serta ilmu lain yang terakit di dalamnya. 

Ujian Seminar proposal perdana ini dilaksanakan oleh salah satu Mahasiswi Prodi Bahasa dan Sastra Arab atas nama Ainul Mardhiah NIM. 19060001 dengan judul “Al Anasir Ad Dakhiliyyah Fi Arriwayah Al Fursah Ats Tsalatsah Ta’lif Alexandre Dumas Li Banuti Sudjiman (Addisah At Tahliliyyah).

Sekretaris Prodi Bahasa dan Sastra Arab STAIN Mandailing Natal, Rani Ismil Hakim, M.Pd membuka acara seminar proposal dan sekaligus merangkap menjadi TIM Penguji bersama beberapa dosen lainnya.

Rani Ismil Hakim, M.Pd mengucapkan “Tahniah” kepada Mahasiswi tersebut karena telah menyelesaikan proposal dan sebentar lagi menuju  langkah akhir yaitu Sidang Skripsi, beliau juga menyemangati agar mau bekerja keras untuk hasil penelitian yang maksimal dan segera merampungkannya diwaktu yag tepat, “Tahni’ah kepada Ainul Mardhiah yang telah melaksanakan Ujian Proposal perdana, terus semangat bekerja keras untuk hasil penelitian yang maksimal”. Tuturnya. 

Alhamdulillah Ujian Proposal perdana dimulai di hari yang penuh barokah, mudah mudahan kegiatan ini menjadi pendorong bagi Mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab untuk semangat dalam belajar dan dapat menyelesaikan Studi diwaktu yang tepat. 

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :