Berita / Kemahasiswaan

Faisal Affandi, M.E.I., Kukuhkan Pengurus HMPS Prodi Perbankan Syariah STAIN Madina Periode 2022-2023

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 24 Juni 2022


Panyabungan – 24 Juni 2022. Ketua Program Studi Perbankan Syariah STAIN Madina, Faisal Affandi, M.E.I., secara resmi kukuhkan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi PS untuk periode 2022-2023. Kegiatan tersebut digelar di ruang perkuliahan Prodi (22/06/2022).

Pada kesempatan itu beliau menyampaikan bahwa pengurus HMPS harus siap untuk memberikan kontibusinya kepada prodi dan instansi.

“ananda semua yang diberikan amanah untuk menakhodai HMPS mempunyai tanggung jawab yang besar, kalian harus mampu menjadi cermin kebaikan bagi mahasiswa lainnya, karena itu berkontibusilah untuk kemajuan prodi dan instansi kita” tegas beliau

Beliau juga menambahkan harapannya bahwa organisasi HMPS merupakan ujung tombak untuk mensosialisasikan program dan kegiatan Prodi.

 “saya berharap ananda pengurus HMPS dan semua mahasiswa Prodi PS harus siap menjadi ujung tombak untuk mensosialisasikan STAIN Madina dan Prodi kita khususnya” lanjut beliau

Pada akhir arahanya, beliau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dipilih secara musyawarah.

“selamat untuk  semuanya, mudah-mudahan amanah dalam menjalankan roda organisasi untuk setahun ke depan” tutupnya

Sebagai informasi, bahwa ketua dan wakil yang terpilih adalah Mukmin Harianja dan Saipul Amri, Taslimur Rosyadi sebagai sekretaris dan Muhammad Panoju sebagai bendahara.

Seluruh rangkaian acara berlangsung secara kekeluargaan, turut hadir sekretaris Prodi, Siti Kholijah, M.E., Ali Topan, M.E., dan Tentiyo Suharto, M.H.

Pada akhir acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :