Berita / Kemahasiswaan

Seminar Mahasiswa KIP STAIN Madina

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 25 Maret 2024


Panyabungan, 22 Maret 2024. Tingkatkan kegiatan positif di Bulan Ramadhan, Pengurus Ikatan Mahasiswa KIP STAIN Madina KIP Periode 2022-2023 adakan silaturahim dengan berbagai agenda, diantaranya : Seminar Mahasiswa KIP, Pemilihan dan Pengukuhan Pengurus IMAKIP, Zikir Bersama, Ceramah Keagamaan, Buka Puasa Bersama. Berlokasi di Aula Serbaguna STAIN Madina, acara di adakan pada Jum'at, (22/03/2024) berlangsung dari pukul 15:00 s/d 19:00 Wib.

Khusus untuk seminar kali ini, tema yang diusung adalah "Menciptakan Mahasiswa yang KIP(Kompeten, Integritas dan Produktif)".

Rangkaian acara pada Silaturahim kali ini dibuka oleh Ibu Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Madina Dr. Irma Suryani Siregar, M.A. Dalam pidato pembukaannya, beliau mendorong mahasiswa KIP untuk terus mengasah kemampuannya serta meningkatkan prestasinya baik dibidang akademik maupun non-akademik.

Disinyalir dari Nur Hidayah selaku ketua panitia, ia menerangkan kegiatan ini dihadiri kurang lebih 195 orang mahasiswa KIP STAIN Madina. Beliau juga menjelaskan antusiasme mahasiswa KIP begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan ini.

"Dalam kegiatan ini diikuti mahasiswa KIP STAIN Madina yang kurang lebih 195 orang. Seluruh peserta antusias dalam mengikuti rangkaian materi yang disampaikan oleh pemateri." Tutur Nur Hidayah.

"Kegiatan acara ini dipandu oleh Aisyah Husaini yang selaku MC sekaligus moderator yang merupakan Mahasiswa Prodi Tadris Matematika STAIN Madina yang memiliki banyak pengalaman di bidang management waktu sehingga acara tersebut berjalan dengan lancara secara efektif." tambahnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh  pemateri tersebut Rahmi Seri Hanida, M.Pd (Selaku Pengurus Beasiswa LPDP Sumut sekaligus Dosen PGMI STAIN Madina.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :