Berita / Kampus

Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., Ambil Sumpah 22 Pimpinan Unsur UPT, Pusat dan Program Studi di Lingkungan STAIN Madina

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 21 September 2022


Panyabungan – 21 September 2022. Usai penyerahan SK Jabfung Lektor dosen dilakukan, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., melantik sejumlah pimpinan unit, pusat dan prodi di lingkungan STAIN Madina untuk didefinitifkan.

Pada kesempatan itu, Ketua STAIN Madina menyampaikan bahwa posisi penempatan jabatan merupakan ikhtiar dari semua unsur pimpinan dalam rangka percepatan pengembangan kampus STAIN Madina.

“penempatan bapak/ibu pada posisi jabatan masing-masing merupakan sebuah ikhtiar dari pimpinan, kita berharap upaya ini akan membawa percepatan pengembangan kampus tercinta kita” kata beliau

Pada kesempatan itu, Ketua STAIN Madina juga menjelaskan bahwa jabatan yang diamanahkan merupakan tugas tambahan, artinya ada tugas utama sebagai dosen yang menjadi prioritas.

“amanah ini merupakan tugas tambahan bapak/ibu, tugas utama sebagai dosen jangan sampai lalai, namun harus tetap menjadi prioritas” jelas beliau

Lebih lanjut beliau menegaskan semua pimpinan yang dilantik agar memaksimalkan perannya masing-masing dengan mensolidkan tim work pada unit masing-masing.

“silahkan maksimalkan peran masing-masing pada posisi amanah yang diberikan, solidkan tim worknya dan mari saling mensupport” kata beliau

Sebagai informasi bahwa kegiatan pelantikan yang dilakukan di Gedung Serbaguna ini dipandu oleh MC kondang STAIN Madina, Ayu Meita Putri Siregar. Turut hadir semua Wakil Ketua dengan formasi lengkap, Dr. Dedisyah Putra, M.A., Dr. H. Kasman, M.A., Dr. Irma Suryani Siregar, M.A., Kepala SPI, Kepala UPT TIPD, Kepala Lab. Syariah dan Tarbiyah, Direktur Ma’had, Ketua-Ketua Prodi dan Kasubbag AUK dan AK.

Untuk diketahui bahwa pejabat yang dilantik adalah M. Ikbal, M.Pd.I (Kepala P2M) Suryadi Nasution, M.Pd (Kepala P3M), Ahmad Asrin, M.A (Kepala UPT Perpustakaan), M. Irsan Barus, M.A (Ketua Prodi PAI), Asrul Hamid, M.H.I (Ketua Prodi HES), Syaipuddin Ritonga, M.Pd (Ketua Prodi PBA), Andy Hakim, M.M (Ketua Prodi MBS), Rahmat Linur, M.Pd (Ketua Prodi BSA), Dr. Marlina, M.A (Ketua Prodi KPI).

Selanjutnya, Parulian Siregar, M.Pd.I (Ketua Prodi PGMI), Faisal Affandi, M.E.I (Ketua Prodi PS), Jureid, M.E.I (Ketua Prodi ES), Resdilla Pratiwi, M.Hum (Ketua Prodi TBI), Ilham Ramadan Siregar, M.Ag, (Ketua Prodi IH), Suadi, M.Pd (Ketua Prodi MTK), Muhammad Ari Saputra, M.Pd (Ketua Prodi IPA), Siti Rahmah, M.A (Ketua Prodi MD).

Pada kesempatan itu, sejumlah sekretaris juga turut dilantik, Khairul Bahri Nasution, M.H.I (Sekretaris IAT), Ahmad Salman Farid, M.Sos (Sekretaris MD), Ade Arga Wahyudi, M.H (Sekretaris IPA), Paisal Rahmat, M.E (Sekretaris ES) dan Nur Saniah, M.H.I (Sekretaris P3M).

Pada akhir kegiatan, seluruh yang berhadir memberikan ucapan tahniah kepada seluruh pejabat yang dilantik beserta keluarga atau pendamping.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :