Berita / Kampus

Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., Sambut Pengurus BAZNAS Mandailing Natal di Kampus STAIN Madina

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 18 Mei 2022


Panyabungan – 18 Mei 2022. Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia, M.Ag., menyambut kehadiran pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Mandailing Natal. Kehadiran mereka disambut dengan hangat di ruangan kerja beliau (17/05/2022).

Mengawali pertemuan silaturrahmi itu, Dr. H. Sumper Mulia menyampaikan bahwa sangat senang dengan kehadiran pengurus BAZNAS di kampus STAIN Madina.

“kami sangat senang dengan rajutan selaturrahmi ini, mudah-mudahan ke depan kedua lembaga dapat melaksanakannya secara intents” sambut beliau

Beliau juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kerjasama antar kedua lembaga yang telah terjalin dengan baik selama ini. Sebab, BAZNAS selalu mendukung program kegiatan kampus STAIN Madina, yaitu dengan menerima sejumlah mahasiswa untuk melakukan praktikum.

Pada kesempatan itu, Ketua BAZNAS, Drs. Mhd. Syafei Lubis, M.Si, menyampaikan bahwa kehadiran beliau dan rombongan untuk melakukan silaturrahmi dan mendiskusikan tentang pembentukan Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) di STAIN Madina.

“selain untuk melakukan silaturrahmi, kami juga berharap bahwa kampus STAIN Madina dapat membentuk Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) untuk internal civitas akademika” kata beliau

Lebih lanjut beliau menyampaikan, bahwa kehadiran UPZ itu tentu akan sangat membantu pengembangan pengumpulan dan penyaluran zakat khususnya di Mandailing Natal.

Pertemuan silaturrahmi itu juga membahas sejumlah tema terkait perkembangan BAZNAS. Banyak hal-hal strategis didiskusikan bersama dengan Ketua STAIN Madina.

Pada akhir pertemuan, Ketua STAIN Madina menyampaikan dukungannya atas program yang akan dilakukan oleh BAZNAS Mandailing Natal terkait pembentukan UPZ. Kedua lembaga

Sebagai informasi, pada pertemuan itu turut hadir Wakil Ketua I, Dr. H. Kasman, M.A., Wakil Ketua I dan III BAZNAS, H. Alwin Tanjung, M.Th., dan Amir Mahmud, S.Ag.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN (Tim Humas)

Share To :