Berita / Kampus

DWP STAIN Madina Gelar Pengajian dengan Tema Ramadhan dan Pembentukan Ketangguhan Kepribadian

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 29 Maret 2024


Panyabungan - Jum'at, 29 Maret 2023. Salah satu rangkaian acara dalam kegiatan Ramadhan DWP STAIN Madina adalah pengajian online. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota DWP STAIN Madina, dengan menghadirkan narasumber Ustaz H. Martua Nasution, Lc. M.A dengan tema kajian “Puasa Ramadhan Membentuk Kepribadian yang Tangguh”.

Acara yang berlangsung pada Jum’at, 29 Maret 2024 ini berlangsung khidmat dan sukses. Kajian yang mengupas tuntas kegiatan dan amalan Ramadhan khususnya bagi kaum perempuan dan kaum Ibu. 

Antusiasme para anggota DWP STAIN Madina menunjukkan bahwa diskusi pada pengajian tersebut berjalan sukses.

Pertanyaan tentang tarbiyatul awlad, pelaksanaan qada dan pembayaran fidyah mengakhiri acara kajian yang langsung dihadiri oleh ketua DWP STAIN Madina Ny. JWS Rizki Sumper Mulia.

Dalam sambutannya beliau mengatakan dengan diadakannya pengajian ini dapat menambah makna Ramadhan serta memberi efek positif bagi para anggota DWP STAIN Madina dalam membentuk kepribadian yang tangguh.

“Dengan diselenggarakannya acara ini kita harapkan anggota DWP STAIN Madina dapat menambah makna Ramadhan dalam membentuk kepribadian yang tangguh.”

Beliau juga memaparkan bahwa, rangkaian kegiatan Ramadhan DWP kali ini berjalan sukses sesuai dengan harapan dan rencana program di awal tahun. Diawali kegiatan bakti sosial dan pembagian takjil yang dilaksanakan di hari sebelumnya menunjukkan keseriusan dedikasi para anggota untuk mengabdi dan bermaslahat untuk kesejahteraan bersama.

“Hal diatas merupakan salah satu upaya kita bagaimana menjadi pribadi yang tangguh.” Ungkap beliau.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :