Berita / Kampus

DWP STAIN Madina Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Lomba dan Kegiatan

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 18 Agustus 2022


Panyabungan – 17 Agustus 2022. Bertempat di Aula Kampus Baru STAIN Madina, Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Madina gelar berbagai agenda dan lomba menarik pada Selasa (16/8). Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, perlombaan ini diikuti oleh puluhan peserta.

Ketua DWP STAIN Madina, Ny. JWS Rizki Sumper Mulia mengungkapkan kalau untuk memeriahkan HUT RI tahun ini, DWP menggelar beberapa kegiatan, dimulai dengan senam pagi, bazar makanan dan pernak-pernik tradisional serta agenda utama yaitu lomba 17 agustusan.

Dalam keterangannya, Ny. JWS Rizki mengatakan lomba ini lebih didominasi dengan perlombaan anak-anak, Mulai lomba merangkak, memasukkan bola, menggambar, dan beberapa lomba lainnya. Hal tersebut dikarenakan kegiatan ini sekaligus untuk memeriahkan Hari Anak Nasional yang dijadwal ulang berbarengan dengan agenda HUT RI ke-77.

Para peserta lomba antusias melaksanakan serangkaian acara, para ibu-ibu dengan ceria mendampingi anak-anak yang ikut dalam perlombaan. Panitia juga memfasilitasi bagi peserta yang butuh istirahat dengan suguan bazar makanan tradisional. Dan tak kalah menarik, kerajinan tangan juga dapat diperoleh pada bazar tersebut sebagai oleh-oleh.

Pada kesempatan lain, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag mengaku sangat mengapresiasi DWP STAIN Madina yang telah ikut serta dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan ini.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semuanya berharap rangkaian perlombaannya berlangsung aman, mengedepankan sprotifitas dan tanpa halangan apapun," Ucap Dr. Sumper Mulia.

Semoga kegiatan ini dapat memperkuat persatuan DWP STAIN Madina. Harapan bersama, DWP bisa lebih maju, bangkit dan tumbuh untuk STAIN Madina.

Sebagai Informasi, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag, Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. H. Dedi Syahputra, M.A, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Irma Suryani Siregar, M.Pd. Koordinator Humas, Raja Ritonga, Lc, M.Sy, dan seluruh anggota DWP STAIN Madina.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :